Comscore Tracker

5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nih

Ada yang mendapatkan 13 penghargaan juga

Red Chillies Entertainment adalah perusahaan produksi film milik Shah Rukh Khan bersama istrinya, Gauri Khan. Perusahaanya sudah mencetak banyak film box office. Bagi pencinta film Bollywood, berikut ini deretan film produksi Red Chillies Entertainment yang recommended ditonton ketika akhir pekan.

Baca Juga: Dapat Sorotan dari Shah Rukh Khan, 7 Fakta Film Gangubai Kathiawadi

1. Zero dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, dan Katrina Kaif

5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nihtwitter.com/zero_movie_2018

Zero rilis pada tahun 2018 dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment yang berkolaborasi bersama Colour Yellow Productions. Bintangnya adalah Shah Rukh Khan (SRK), Anushka Sharma, dan Katrina Kaif.

Film ini menceritakan tentang Bauua Singh (Diperankan SRK), pria pendek yang sedang mencari jodoh. Ia bertemu Aafia Bhinder (Anushka Sharma), seorang perempuan yang mengalami lumpuh dan duduk di kursi roda. Kisahnya semakin rumit ketika Bauua harus memilih antara Aafia dan Babita (Diperankan Katrina Kaif), seorang aktris yang dekat dengannya. Jadi siapakah yang ayang dipilih oleh Bauua: Aafia atau Babita?

2. Badla, cocok untuk pencinta film thriller

5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nihwww.indiatoday.in

Bagi pencinta thriller yang tidak terlalu suka slot menyanyi maupun menari di film Bollywood, maka Badla adalah pilihannya. Film ini remake dari film Spanyol berjudul The Invisible Guest.

Menceritakan tentang seorang pengusaha muda yang sukses bernama Naina Sethi (Diperankan Taapsee Pannu). Ia dituduh telah membunuh selingkuhannya dalam kamar hotel yang terkunci dari dalam. Karena merasa tidak bersalah, Naina menyewa seorang pengacara terkenal yang tidak pernah kalah yaitu Badal Gupta (Diperankan Amitabh Bachchan). Apakah Naina bisa bebas dari tuduhan tersebut? Tonton saja filmnya.

3. Chennai Express, film yang memenangkan banyak penghargaan di India

5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nihtimesofindia.indiatimes.com

Film ini tayang pada tahun 2013 dan memenangkan 13 penghargaan sekaligus dalam empat awards di India. Menceritakan tentang Rahul Mithaiwala (Diperankan Shah Rukh Khan), seorang pria biasa yang hendak melakukan perjalanan naik kereta api. Ia tak sengaja bertemu seorang putri mafia lokal Rameswaram (Diperankan Deepika Padukone) dan sedang melarikan diri dari penikahan yang diatur oleh orangtua Rameswaram.

Rahul terlibat dan menolongnya, hingga mereka saling jatuh cinta. Mereka harus berani mengorbankan nyawa agar bisa bersatu dan mendapatkan restu dari keluarga Rameswaram.

4. Class of 83, film original Netflix

5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nihexpressomagazine.com

Class of 83 merupakan film original Netflix yang tayang Agustus 2020 lalu. Film ini mengadaptasi dari buku tentang kasus kriminal karangan Hussain Zaidi. Berlatar belakang kota Bombai era tahun 1980, film ini menceritakan tentang dunia bawah tanah.

Banyak orang muda yang pengangguran lalu dibujuk menjadi anggota geng dan kerap membuat kasus kejahatan hingga kekacauan. Hal itu membuat pihak kepolisian setempat sulit menanganinya. Terlebih ada keterikatan antara dunia bawah tanah dengan politikus yang berkuasa.

Adapun seorang polisi Vijay Singh (Diperankan Bobby Deol) memiliki keberanian untuk membongkar, dan menghukum siapapun yang berbuat jahat meskipun ia terancam dibunuh juga.

5. Paheli, reuni antara Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nihwww.google.com

Meskipun film ini telah tayang lebih dari satu dekade, tepatnya tahun 2005 silam, tetapi sangat cocok ditonton lagi kalau kangen melihat pasangan Bollywood paling serasi, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Lachchi (Diperankan Rani Mukerji) yang menikah dengan Kishanlal (Diperankan Shah Rukh Khan). Kishanlal langsung meninggalkan Lachchi untuk berdagang selama 10 tahun setelah menikah. Tak disangka, Kishanlal ternyata pulang sehari setelah ia berangkat berdagang. Lachchi kemudian menyadari bahwa suaminya tersebut adalah hantu bernama Prem (Diperankan Shah Rukh Khan). Di akhir cerita, Lachchi harus memilih antara suami asli yang meninggalkannya, atau hantu prem yang menemaninya selama ini.

Itulah deretan film Bollywood produksi Shah Rukh Khan dan istrinya. Keren-keren ya. Kamu udah pernah nonton gak? Share pendapatmu di kolom komentar.

Topic:

  • Ni Ketut Wira Sanjiwani
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya