Comscore Tracker

5 Drama Bromance Thailand yang Trending di Twitter

#CutiePie hingga #KinnPorsche lagi digandrungi nih

Tidak bisa disanggah jika genre drama Boys Love (BL) atau bromance dari Thailand kini sedang digandrungi oleh penonton di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Itu terlihat dari drama genre BL Thailand yang selalu merajai trending di Twitter. Ini dia lima drama bromance Thailand yang trending di Twitter selama penayangannya.

Baca Juga: 9 Fakta Drama Mafia KinnPorsche The Series, Paling Ditunggu

1. Cuttie Pie, duet akting Zee Prunk dan NuNew Chawarin

5 Drama Bromance Thailand yang Trending di Twitterposter serial Cutie Pie (twitter.com/cutiepieseries)

Cutie Pie tayang setiap Sabtu pukul 23.30 WIB di Workpoint TV. Tagar #CutiePieEP9 menduduki trending satu dunia Twitter tanggal 23 April 2022 lalu. Cutie Pie sendiri menceritakan pernikahan yang diatur antara Lian Kilen Wang atau Hia Lian (diperankan Zee Prunk) dengan Kuea Keerati (diperankan NuNew Chawarin).

2. Kinn and Porsche, kisah mafia yang jatuh cinta pada anak yatim piatu

5 Drama Bromance Thailand yang Trending di Twitterposter Mile Phakphum dan Apo Nattawin di series Kinn Porsche (instagram.com/beoncloud.official)

Tanggal 23 April kemarin bisa dikatakan sebagai perang tagar antara Cutie Pie dan KinnPorsche The Series. Keduanya tayang di hari dan waktu yang hampir bersamaan. KinnPorsche tayang di dua channel, yaitu GMM One dan iQiyi, pukul 24.00 WIB. Pada episode tiga, tagar #KinnPorscheEP3 bergantian trending menduduki nomor satu dunia di Twitter dengan Cutie Pie.

Kinn Porsche sendiri menceritakan mengenai kehidupan seorang anak mafia, Kinn Theerapanyakul (diperankan Mile Phakphum) yang jatuh cinta pada seorang anak yatim piatu yang jago bertarung, Porsche Pachara (diperankan Apo Nattawin).

Baca Juga: 8 Potret Gulf Kanawut Hadiri Debut Drama Duangjai Thewaphrom

3. Star In My Mind, diperankan Joong Archen dan Dunk Natachai

5 Drama Bromance Thailand yang Trending di Twitterinstagram.com/chen_rcj

Drama Star In My Mind yang tayang setiap Jumat pukul 22.00 Wita ini pernah masuk 10 besar trending dunia Twitter. Seperti tagar #StarInMyMindEp1 menduduki peringkat 4 trending dunia.

Star In My Mind yang tayang di GMM 25 ini menceritakan mengenai Daonuea (diperankan Dunk Natachai) mencoba peruntungan dengan mengungkapkan perasaannya kepada Khabkhluen (diperankan Joong Archen), sebelum melanjutkan SMA di Jerman. Namun ia ditolak.

Setahun kemudian setelah memasuki dunia perkuliahan, Daonuea dipertemukan kembali dengan Khabkhluen. Dari sinilah cerita itu mulai kompleks, di mana Khabkhluen mulai suka setelah Daonuea sudah melupakannya.

4. Bad Buddy, langganan trending satu dunia di Twitter

5 Drama Bromance Thailand yang Trending di TwitterPotret kebersamaan cast series Bad Buddy (instagram.com/ohmpawat)

Meski sudah tamat pada 21 Januari 2022, euforia Bad Buddy masih terasa hingga sekarang. Bahkan tagarnya kerap menduduki trending satu dunia di Twitter setiap kali drama ini tayang. Bad Buddy tayang di GMM 25 setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Drama ini menceritakan mengenai Pran (diperankan Nanon Korapat) dan Pat (Ohm Pawat) yang bermusuhan sejak kecil karena pertikaian masa lalu keluarga. Tanpa disadari, mereka yang awalnya musuhan justru ingin menjadi lebih dari teman biasa setelah dewasa.

5. The Miracle of Teddy Bear, kisah cinta antara Taohu dan Nat

5 Drama Bromance Thailand yang Trending di Twittertwitter.com/Ch3Plus

Meskipun tak sampai menduduki peringkat 10 besar trending dunia, tetapi The Miracle of Teddy Bear adalah drama genre BL yang sedang banyak diperbincangkan. Setiap kali tayang pada Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 21.25 WIB di Channel 3, drama ini menghiasi trending 10 besar di Thailand dan 50 besar trending dunia Twitter. 

The Miracle of Teddy Bear adalah cerita mengenai Taohu (diperankan In Sarin), sebuah boneka teddy bear yang berubah menjadi pria muda. Dia tidak punya ingatan sama sekali mengapa bisa berubah menjadi manusia. Namun yang ia tahu hanya satu, yaitu membuat pemiliknya Nat (diperankan Job Thuchapon) merasa dicintai.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya