Comscore Tracker

5 Kisah Cinta One Piece yang Unik Tapi Bahagia

Dulunya musuhan, malah ada benih cinta

Kalau kamu mengikuti One Piece, banyak tokoh-tokohnya yang sudah menikah. Tetapi pernikahannya justru berakhir tragis. Sebut saja Pink yang menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Russian. Namun Pink tidak jujur kalau dirinya bajak laut, dan ia mengaku sebagai bankir.

Pink lalu menikah dan memiliki anak bernama Gimlet. Namun Gimlet meninggal ketika Pink sedang ada urusan bisnis, dan Russian menyadari kalau Pink berbohong kepadanya.

Russian kemudian mengalami kecelakaan. Karena insiden itu, Pink yang tadinya berpenampilan keren mulai menggunakan kostum bayinya yang konyol. Dia ingin membuat Russian tersenyum, meski kondisi Russian seperti itu.

Meski ada pasangan yang berakhir tragis, tetapi masih ada kok kisah cinta One Piece yang bahagia. Hingga artikel ini ditulis, masih belum berakhir tragis. Berikut ini daftarnya:

Baca Juga: 3 Spekulasi Penyebab Naruto Mati, Semoga Tidak Terjadi Beneran Ya

1. Igaram dan Terracotta, pasangan yang memiliki banyak kemiripan. Inikah yang namanya jodoh?

5 Kisah Cinta One Piece yang Unik Tapi BahagiaToei Animation/One Piece

Buat kamu yang lupa siapa itu Igaram, ia adalah pemimpin atau kapten dari Alabasta Royal Guard, yang tugasnya untuk melindungi negeri Alabasta. Igaram juga ikut bersama Vivi sebagai mata-mata di dalam Baroque Works, dan dia menjadi Mr 8 jika kamu tidak ingat.

Nah, Igaram ternyata punya seorang istri bernama Terracotta. Ia adalah seorang kepala chef dari kerajaan Alabasta. Meskipun Terracotta baru muncul di akhir alur cerita Alabasta, namun kebahagiaan antara Igaram dan Terracotta terlihat.

Dari penampilannya saja, keduanya sangat mirip. Mereka sama-sama memiliki tubuh besar, rambut yang pirang dan melingkar. Namun entah apakah Terracotta memiliki senapan di dalam rambutnya yang pirang itu.

2. Pernikahan Capone Bege dan Charlotte Chiffon yang awalnya karena ada tujuan, justru bahagia

5 Kisah Cinta One Piece yang Unik Tapi BahagiaToei Animation/One Piece

Secara mengejutkan, seorang pemimpin mafia ini justru punya romansa yang paling bahagia dibandingkan beberapa bajak laut lainnya.

Awalnya, pernikahan Capone Bege dan Chiffon terjadi karena terpaksa. Capone Bege ingin membentuk aliansi dengan Big Mom, seorang Yonkou, caranya tentu melalui pernikahan. Karena Big Mom sudah tidak menikah lagi, ia memilih untuk menikahkan putrinya, Chiffon, saudari kembar dari Lola.

Meskipun menikah karena tujuan, namun ternyata Capone Bege dan Chiffon hidup bahagia bersama. Keduanya juga saling mencintai satu sama lain, dan itu bisa kita lihat sendiri di anime maupun manganya.

Capone Bege juga menyayanginya putranya, yaitu Capone Pez. Bahkan Bege tak malu menunjukan rasa sayangnya kepada sang putra di depan anak buah atau orang lain.

Bukti cinta Chiffon juga terlihat ketika ia mengkhawatirkan Capone Bege. Ia juga rela dan siap melawan ibu kandungnya sendiri demi melancarkan rencana Capone Bege. Kebetulan ibunya memang jahat sih, jadi ya sulit juga untuk menolak.

3. Sai dan Baby 5 yang awalnya jadi musuh justru menikah

5 Kisah Cinta One Piece yang Unik Tapi BahagiaToei Animation/One Piece

Awalnya Sai bukan ingin menikahi Baby 5 lho. Sebab pertemuan mereka terjadi ketia keduanya menjadi musuh di Dressrosa. Namun karena Baby 5 jatuh cinta pada "kebaikan" hati dan kejantanan Sai, akhirnya hubungan mereka berubah.

Sai sendiri berjanji untuk menikahi Baby 5, dan sebagai pemimpin ke-13 dari pasukan Happo Navy, tentu tidak akan mengingkari janjinya. Lama kelamaan Sai menyukai Baby 5 juga.

Baby 5 bukan calon pengantin Sai yang pertama, karena sudah ada Uholisia. Uholisia sendiri ingin menjadikan Sai sebagai suami yang ke-35. Namun ketika Sai kembali ke negeri Kano, ia membatalkan pernikahan tersebut. Karena dia sudah menemukan calon pengantin yang lain, yaitu Baby 5. Akhirnya mereka menikah dan menjadi pasangan yang berbahagia.

4. Aladine dan Praline yang justru bahagia meski posesif

5 Kisah Cinta One Piece yang Unik Tapi BahagiaToei Animation/One Piece

Satu lagi anggota keluarga Big Mom yang berkhianat dan memilih cintanya, yaitu Charlotte Praline. Ia memilih Aladine, anggota dari kelompok Bajak Laut Matahari. Praline adalah putri ke-21 dari keluarga Big Mom, dan merupakan makhluk setengah manusia-ikan. Karena itu dia memiliki fisik seperti ayahnya yang tidak diketahui. Yaitu manusia hiu palu.

Saking cintanya dengan Aladine, mirip seperti Chiffon, Praline siap mengkhianati keluarga dan sang ibu, demi cintanya. Dalam hubungan asmara, Praline adalah perempuan posesif dan mudah cemburu. Dia sangat takut jika Aladine pergi meninggalkannya, atau ketika mendekati perempuan maupun Fishman perempuan lainnya.

Praline juga tidak segan-segan menampilkan kemesraan di depan orang lain, meskipun Aladine merasa malu. Namun pasangan ini sepertinya tidak akan banyak mendapatkan spotlight di alur berikutnya.

5. Karena sebuah kesalahpahaman, Gotti dan Charlotte Lola justru menikah

5 Kisah Cinta One Piece yang Unik Tapi Bahagiamangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Kisah cinta mereka cukup menyentuh, karena kita sudah melihat di Thriller Bark, di mana Lola ditolak. Lola sendiri pernah dilamar oleh Pangeran Loki dari Elbaf, namun dia tidak mau.

Karena salah paham, Gotti malah menyelamatkan Lola, bukan Chiffon. Dari situasi konyol itu, mereka justru menikah dengan bahagia. Pernikahan mereka bahkan ditonton juga oleh Pound, ayah dari Lola dan Chiffon. Bahkan Bege tampak senang atas pernikahan anak buahnya.

Itulah kisah cinta One Piece yang bahagia. Kamu punya pendapat yang berbeda? Share di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Dimas Ramadhan di duniaku.idntimes.com dengan judul 5 Kisah Cinta One Piece yang Bahagia dan Belum Berakhir Tragis!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya