Comscore Tracker

Trailer Stand By Me 2, Tentang Kisah Cinta Nobita dan Shizuka

Lho baru tahu ya kalau Nobita nikah? Ini trailernya

Anak era 90-an pasti tahu dong Doraemon. Mereka bahkan berburu pernak-pernik yang berkaitan dengan Doraemon, Nobita dan kawan-kawan. Penggemarnya masih banyak sampai sekarang.

Sepanjang cerita di film kartun tersebut, Nobita tampak menyukai Shizuka. Nah, makanya kamu harus nonton Stand By Me 2. Tokoh-tokohnya telah beranjak dewasa, dan menampilkan masa lalu serta masa depan mereka. Filmnya sendiri rencananya rilis Februari 2021. Sedangkan trailernya sudah ditayangkan pada 26 Juli 2020 lalu. Seperti apa nantinya? Berikut ulasannya:

Baca Juga: 5 Kucing yang Pernah Jadi Pacar Doraemon, Lucu Banget Deh!

1. Inilah video trailer Stand By Me 2

https://www.youtube.com/embed/Lz-HUqdjJWc

Trailer diunggah oleh akun YouTube resmi DoraemonTheMovie. Filmnya tetapi menampilkan tayangan 3D seperti sebelumnya. Dalam sekuel ini, Doraemon kembali membawa Nobita ke masa depan, untuk melihat perkembangan hubungannya dengan Shizuka. Namun ternyata Nobita dan Shizuka dari masa depan terjun ke masa lalu, untuk bertemu dengan sosok nenek yang berharga di masa kecil Nobita.

2. Kamu akan kaget jika pernah membaca manga-nya. Karena ceritanya saling berkaitan

Trailer Stand By Me 2, Tentang Kisah Cinta Nobita dan ShizukaYouTube.com/DoraemonTheMovie

Kalau pernah membaca versi manga, kamu pasti tahu bagaimana uniknya film versi Stand By Me ini, di mana episodenya merupakan gabungan dari seri Doraemon.

Film ini juga menceritakan serangkaian kisah yang awalnya terasa nonlinear di versi manga, menjadi satu kesatuan timeline yang berkaitan dengan hubungan akrab antara Nobita dan Doraemon sampai mereka berpisah.

3. Pengisi suara Ibu Putri Kaguya dalam The Tale of the Princess Kaguya, jadi neneknya Nobita

Trailer Stand By Me 2, Tentang Kisah Cinta Nobita dan ShizukaYouTube.com//DoraemonTheMovie

Pengisi suara Nobita dewasa masih dipegang oleh Satoshi Tsumabuki. Megumi Oohara juga tetap mengisi suara Nobita kecil. Begitu pula Wasabi Mizuta sebagai Doraemon.

Sementara penyanyi bernama Nobuko Miyamoto menjadi pengisi suara nenek Nobita. Nuboko juga pernah mengisi suara ibu Putri Kaguya yang diadaptasi dari dongeng karya Ghibli, The Tale of the Princess Kaguya.

Itulah fakta video trailer Stand By Me 2. Sudah gak sabar ya menunggu film ini tayang.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Aditya Daniel di duniaku.idntimes.com dengan judul Trailer Doraemon Stand By Me 2 Ungkap Kisah Nobita Dewasa dan Shizuka!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya