3 Fungsi Perhiasan, Pancarkan Inner Brilliance

Mimin suka pakai perhiasan. Kamu gimana?

Denpasar, IDN Times – Apakah kamu suka berpenampilan elegan? Nah, penampilan elegan sangat identik dengan dukungan perhiasan yang dikenakan, baik emas hingga batu permata. Menurut General Manager Frank & co, Rolly Soesanto, fungsi perhiasan itu sendiri juga sebagai statement pieces dan mencintai diri sendiri.

“Sentuhan visual yang indah memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan,” terangnya.

Berikut ini fungsi perhiasan yang sesungguhnya bisa mendukung penampilan seseorang.

1. Perhiasan mendukung penampilan seseorang

3 Fungsi Perhiasan, Pancarkan Inner BrillianceIlustrasi perempuan elegan (IDN Times/Ayu Afria)

Rolly mengatakan, eksistensinya yang sudah 28 tahun dalam industri perhiasan ini tidak diragukan lagi dalam menghadirkan kualitas, dan koleksi perhiasan yang sesuai ekspektasi para pencinta perhiasan. Perhiasan tidak hanya untuk mempercantik penampilan, tetapi juga memancarkan inner brilliance diri masing-masing. Karena menurutnya, setiap individu itu cantik atau "You are a diamond."

“Kami selalu berupaya untuk terus berinovasi dalam segi layanan maupun produk yang ditawarkan. Hal ini semata-mata agar kami bisa memastikan layanan terbaik buat semua pelanggan,” terangnya.

2. Perhiasan sebagai simbol cinta dan koneksi

3 Fungsi Perhiasan, Pancarkan Inner BrillianceIlustrasi membeli perhiasan (IDN Times/Ayu Afria)

Rolly percaya, setiap orang memiliki inner brilliance yang bersinar layaknya berlian. Sedangkan kecantikan sejati terletak pada keunikan dan keanggunan diri masing-masing. Pesannya ini menegaskan bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi. Juga sebagai simbol kecemerlangan batin setiap individu.

“Setiap perhiasan bukan hanya sekadar penghias penampilan, tetapi juga simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, yang mencerminkan inner brilliance yang ada dalam diri setiap individu,” terangnya.

3. Perhiasan harus disertai sertifikat kurasi

3 Fungsi Perhiasan, Pancarkan Inner BrillianceIlustrasi perempuan elegan (IDN Times/Ayu Afria)

Menurut Rolly, perhiasan yang berkualitas harus disertai sertifikat. Apalagi seseorang yang yang menyukai penampilan elegan, serta gemar memakai perhiasan sebagai statement pieces dan mencintai diri sendiri.

Misalkan produk The Top 1% Diamonds Berlian, dikurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity. Proses ini berhasil meluluskan hanya 1 persen dari berlian Triple Excellent menjadi Frank Fire. Selain itu juga dilengkapi dengan Double International Certification.

“Ada sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas berlian (diamond grading report). Juga kami memiliki sertifikat Sarine Light Performance untuk menilai interaksi berlian dengan cahaya,” ungkapnya.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya