Comscore Tracker

5 Dealer Motor Listrik di Bali, Jangan Salah Pilih

Barangkali kamu mau beralih naik motor listrik

IDN Times Bali sebelumnya pernah merekomendasikan motor listrik di artikel sebelumnya. Mumpung Bahan Bakar Minyak (BBM) lagi naik, barangkali kamu tertarik ingin membelinya dan sudah punya bayangan mengenai motor listrik incaran, baik dari segi spesifikasi dan harganya. Cek saja artikelnya di sini ya.

Nah, di artikel kali ini, akan membahas daftar dealer motor listrik yang membuka layanan penjualannya di Bali. Siapa saja produsen motor listrik yang sudah membuka dealernya di Bali? Ini dia daftar dealer motor listrik di Bali. Yuk, disimak!

Baca Juga: 5 Sepeda Motor Tua dengan Harga Jual Tinggi, Diburu Kolektor

1. Gesits Bali Pratama

5 Dealer Motor Listrik di Bali, Jangan Salah PilihGesits Pratama. (instagram.com/gesitspratama)

Gesits Bali Pratama adalah dealer resmi produk motor listrik Gesits di Bali. Mereka melayani pembelian, perawatan, dan pembelian suku cadang untuk motor listrik Gesits.

Lokasi dealer berada di Jalan Diponogoro Nomor 224, Kota Denpasar, buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 Wita setiap hari Senin hingga Sabtu. Minggu tetap buka, namun hanya dibatasi dari pukul 10.00 hingga 15.00 Wita.

Mereka memberikan promo berupa promo potongan harga hingga Rp2,5 juta, promo tukar motor lama dengan motor listrik Gesits, dan promo dry wash di Red Car.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepeda Motor 250cc, Cocok Untuk Sunmori Nih!

2. Premium Store United E-Motor

5 Dealer Motor Listrik di Bali, Jangan Salah PilihPremium Store United E-Motor. (sentrik.id)

PT Sentrik Persada Nusantara yang merupakan distributor kendaraan listrik untuk area Balinusra membuka Premium Store United E-Motor di Bali. Premium Store ini adalah authorized store dari kendaraan listrik merek United E-Motor.

Dealer yang buka pada 22 April 2022 lalu ini berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat Nomor 777, Kota Denpasar. Kamu bisa melihat-lihat produk motor listrik United T1800 dan type lainnya di sini. Dealer ini memiliki konsep showroom yang futuristik, interaktif, terdapat coworking, dan kafe dengan nama Ucafe.

3. Showroom Centre Sentrik

5 Dealer Motor Listrik di Bali, Jangan Salah PilihShowroom Centre Sentrik. (sentrik.id)

PT Sentrik Persada Nusantara, selain membuka beberapa authorized dealer, juga memiliki showroom centre di Jalan Gatot Subroto Nomor 500, Kelurahan Padang Sambian Kaja, Kota Denpasar. Kamu bisa melihat-lihat berbagai merek kendaraan listrik seperti Gesits, Volta, EcGo, U-WinFly, Sunrace, Ford, dan Segway di sini,

Tempat ini juga memberikan pelayanan 3S yaitu sales, service, dan sparepart. Selain servis di dealer, pelanggan bisa mendapatkan layanan home service atau servis di rumah.

4. eV Studio Dewata

5 Dealer Motor Listrik di Bali, Jangan Salah PiliheV Studio Dewata. (evstudio.id)

eV Studio Dewata merupakan pusat layanan kendaraan listrik yang beroperasi sejak Desember 2021 di Jalan Gatot Subroto Timur 318X, Kota Denpasar. eV Studio Dewata merupakan main dealer dari motor listrik pintar Smoot Tempur.

Selain pembelian Smoot Tempur, dealer ini juga melayani penggantian baterai atau swap battery. Seperti diketahui, Smoot Tempur termasuk motor listrik yang tidak perlu proses charge. Karena jika baterai habis, kamu tinggal menukar baterai di layanan swap point.

5. Cahaya Surya Bali Megah Abadi

5 Dealer Motor Listrik di Bali, Jangan Salah PilihCahaya Sura Bali Megah Abadi (CSBMA). (instagram.com/viarbali_csbma)

Cahaya Sura Bali Megah Abadi (CSBMA) adalah dealer resmi untuk produk motor Viar. Viar mengeluarkan berbagai tipe motor listrik seperti Viar Stroom, New Q1, C2, Akasha1, dan lainnya.

Lokasi dealer berada di Jalan Gunung Agung Nomor 138, Kota Denpasar. Kamu bisa membeli maupun memesan kendaraan listrik Viar incaranmu di sini.

Motor listrik digadang-gadang akan naik daun berbarengan dengan perhelatan G20 di Bali. Selain itu, faktor kenaikan harga BBM tentunya akan mendorong masyarakat untuk berpindah ke kendaraan listrik. Apakah kamu termasuk akan membeli motor listrik di Bali?

ari budiadnyana Photo Community Writer ari budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya