Comscore Tracker

Biar Laris Manis, 5 Aplikasi Marketing Tools Untuk Jualan di Instagram

Katanya dipakai artis-artis luar negeri

Media sosial kini semakin banyak dimanfaatkan untuk mencari info, menyebarkan konten pengetahuan atau berita, memberikan informasi mengenai dunia wisata, bahkan untuk berjualan.

Instagram kini menjadi aplikasi favorit. Aplikasi gratis dan mudah penggunaannya ini bahkan kerap dijadikan sebagai ladang bisnis. Buat kamu yang memiliki Instagram untuk berbisnis, gak ada salahnya jika mengunduh lima marketing tools yang mampu meningkatkan pendapatanmu berikut ini:

1. Schedugram

Biar Laris Manis, 5 Aplikasi Marketing Tools Untuk Jualan di Instagramhellocreatividad.com

Ingin berjualan di Instagram? Aplikasi marketing tools ini adalah pilihan yang tepat, terutama untuk kamu yang baru merintis usaha dan belum memiliki admin. Aplikasi ini bisa membantu memposting barang dagang atau iklan di Instagram. Berbasis di Australia, Schedugram memiliki fitur di antaranya memposting gambar, video, dan konten dengan waktu yang telah terencana alias terjadwal.

Kamu masih bisa melayani orderan pelanggan tanpa menganggu jadwal postingan iklan dagangan kamu selanjutnya karena memang sudah dijadwal. Pastikan kamu telah merencanakan dan menulis semua postingan terlebih dahulu dan mengatur jadwal tayangnya ya.

Baca Juga: 6 Cara Menghasilkan Foto Setara DSLR Pakai Kamera iPhone

2. Iconosquare

Biar Laris Manis, 5 Aplikasi Marketing Tools Untuk Jualan di Instagramdigitalgrowth-marketing.com

Iconosquare adalah aplikasi all in one yang membantu bisnis kecil. Tools ini memungkinkan kita untuk membuat hashtag dan pencarian user, menanggapi tulisan dan komentar pengguna, dan memeriksa analisis dari akun Instagram kita. Siapa sangka ternyata selebriti dan musisi terkemuka dari AS khususnya menyukai perangkat lunak ini lho.

Kamu bisa mengelola postingan Instagram kamu melalui penjadwalan terlebih dahulu. Buat draft pos kamu, dan serahkan pada Iconosquare untuk menjadwal postinganmu.

3. Crowdfire

Biar Laris Manis, 5 Aplikasi Marketing Tools Untuk Jualan di Instagramstartpack.ru

Crowdfire adalah aplikasi untuk mengetahui pengguna mana yang telah berhenti mengikuti Instagram. Biasanya pengguna Instagram bisa mengetahui apakah seseorang mulai mengikutimu hanya dengan melihat profil mereka.

Tetapi Crowdfire justru makin memudahkan untuk mencari lawan bicara, mengirimkan pemberitahuan setiap kali ada seseorang yang berhenti mengikuti akunmu.

Fitur menarik lainnya adalah Crowdfire memungkinkan kamu mencari pengguna Instagram yang tidak aktif atau otomatis mengirim pesan pribadi ke pengikutmu.

4. Tagboard

Biar Laris Manis, 5 Aplikasi Marketing Tools Untuk Jualan di Instagramtagboard.com

Tagboard adalah aplikasi penelusuran dan tampilan sosial utama dunia. Digunakan secara global oleh ribuan merek, tim olahraga, dan perusahaan media. Tagboard adalah cara termudah untuk menemukan media sosial dan cepat membagikannya untuk menghubungkan pemirsa di seluruh situs web, aplikasi seluler, tampilan format besar, dan siaran langsung.

5. Repost

Biar Laris Manis, 5 Aplikasi Marketing Tools Untuk Jualan di Instagramrocketmanajemen.com

Baik untuk urusan bisnis maupun pribadi, pasti kita sudah tidak awam dengan aplikasi Repost. Aplikasi ini memudahkan kita untuk membagikan konten maupun gambar dari akun Instagram orang lain. Menggunakan Repost sangat tepat untuk meningkatkan bisnis, dengan cara ini kamu bisa mempromosikan bisnis.

Biasanya yang banyak dilakukan para penjual ialah mengadakan giveaway bagi followers yang paling banyak melakukan repost konten maupun gambar dari akun bisnisnya. Sehingga dengan cara ini, akun online shop kamu mendapatkan peningkatan followers dan barang dagang makin banyak peminat.

Semoga usaha daganganmu bisa laris manis ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Tifani Topan di IDN Times Community dengan judul Jualan Lewat Instagram? Manfaatkan 5 Aplikasi Marketing Tools Ini!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya