2 Warga China Tewas di Kamar Hotel Jimbaran Masih Diselidiki

Mereka ditemukan dalam kondisi telanjang

Badung, IDN Times - Dua warga China ditemukan meninggal dunia dalam kondisi telanjang di kamar sebuah hotel daerah Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung pada pukul 07.30 Wita, Senin (1/5/2023). Korban laki-laki diketahui bernama Li Chiming (24) tergeletak di bathtub, dan seorang perempuan bernama Cheng Jianan (20) di koridor hotel.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Hingga Rabu (3/5/2023), Kepolisian Daerah (Polda) Bali belum bisa memastikan kematian mereka karena masih dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga: Temuan Baru, 2 Warga China di Bali Dibunuh dan Bunuh Diri

1. Polda Bali dan Polresta Denpasar masih menyelidiki kasus kematian 2 warga China tersebut

2 Warga China Tewas di Kamar Hotel Jimbaran Masih Diselidikifoto hanya ilustrasi (pixabay.com/Alexas_Fotos-686414)

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Satake Bayu, menyebutkan kasus ini dalam penyelidikan Polda Bali, dan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar. Pihaknya belum bisa memastikan motif di balik peristiwa itu apakah pembunuhan, saling bunuh, atau bunuh diri.

"Memang benar ditemukan di dalam kamar ada dua warga Negara China yang ditemukan meninggal. Kami sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut," ungkapnya, Rabu (3/5/2023).

2. Kedua korban ditemukan telanjang berlumuran darah

2 Warga China Tewas di Kamar Hotel Jimbaran Masih DiselidikiIlustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, tetangga kamar korban mendengar ada teriakan meminta tolong dari arah kamar kedua korban. Tetangga lalu melaporkan hal itu kepada pihak hotel, dan menemukan kedua korban meninggal berlumuran darah dalam kondisi telanjang.

"Tamu dalam keadaan telanjang, dan berlumuran darah sudah tergeletak di koridor hotel (korban laki-laki)," ungkap sumber.

Korban perempuan disebut lebih dulu check in di hotel, pada Minggu (30/4/2023) sekitar pukul 20.06 Wita. Kemudian Senin (1/5/2023) sekitar pukul 00.17 Wita, korban laki-laki menunggu korban perempuan di lobi hotel.

3. Ditemukan sejumlah luka di tubuh korban

2 Warga China Tewas di Kamar Hotel Jimbaran Masih Diselidikifoto hanya ilustrasi (Pixabay.com/Clker-Free-Vector-Images)

Sebelum ditemukan meninggal dunia, pihak room service hotel membawakan makanan ke kamar korban pada pukul 01.15 Wita. Selang dua menit kemudian, pegawai hotel meninggalkan kamar korban.

Sumber mengatakan bahwa sekitar pukul 06.32 Wita, Closed Circuit Television (CCTV) merekam korban laki-laki merangkak keluar dalam kondisi berdarah.

Dari hasil olah TKP, korban perempuan ditemukan ada kain yang melingkar leher, dan luka lecet di bagian leher kirinya. Sedangkan korban laki-laki ada luka robek terbuka di leher, dan luka lecet di tangan kirinya.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya