TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dalam Sehari, Dua Orang Ditemukan Meninggal Dunia di Denpasar

Salah satunya sudah membusuk

Intalasi Forensik RSUP Sanglah Denpasar (IDN Times/Ayu Afria)

Denpasar, IDN Times – Dua orang lanjut usia ditemukan meninggal dunia di wilayah hukum Kepolisian Sektor Denpasar Selatan pada Rabu (11/12/2023). Salah satu korban ditemukan pada malam hari dalam kondisi sudah membusuk.

Kepolisian mengungkap, korban yang membusuk diperkirakan sudah meninggal seminggu sebelum ditemukan. Sementara itu, korban yang meninggal lainnya diduga terjatuh karena ada luka lecet di kakinya.

Kedua jenazah tersebut kemudian dititipkan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof IGNG Ngoerah Denpasar.

1. Jenazah seorang perempuan ditemukan di jalan

Jenazah warga Denpasar Selatan yang ditemukan meninggal di jalan (Dok.IDN Times/istimewa)

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menyampaikan laporan penemuan jenazah seorang perempuan pada Rabu (11/10/2023) sekitar pukul 09.50 Wita di Jalan Dukuh Sari Gang Kembang Sari, Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan. Korban diketahui bernama Djuni Japimin (67), ditemukan dalam posisi terjatuh, dan sudah tidak bergerak di lokasi.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas bahwa ditemukan luka lecet pada lutut kaki kanan korban, yang diduga akibat terjatuh. Hasil identifikasi Polresta Denpasar dinyatakan nihil ditemukan kekerasan.

“Korban sudah meninggal dunia. Korban sebelum meninggal berjalan tertatih-tatih, sempat jatuh (dilihat oleh warga yang tinggal di dekat TKP). Dibantu akan diantar namun korban tidak mau,” ungkap Sukadi pada Kamis (12/10/2023).

2. Jenazah membusuk diperkirakan sudah 1 minggu meninggal dunia

Jenazah laki-laki yang ditemukan membusuk di Denpasar Selatan (Dok.IDN Times/istimewa)

Kemudian sekitar pukul 18.00 Wita, polisi menerima laporan penemuan laki-laki bernama Yohanes Sentosa (57) dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Babakan Sari VII E Nomor 7, Banjar Geladag, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan. Korban ditemukan oleh adik kandungnya dalam kondisi sudah membusuk.

Korban diperkirakan sudah meninggal satu minggu sebelum ditemukan. “Tubuh korban sudah membusuk, mengeluarkan bau menyengat, dan terdapat belatung di tubuh korban,” ungkapnya.

Jenazah korban kemudian dititipkan ke RSUP Prof IGNG Ngoerah menggunakan ambulans oleh Tim BPBD Kota Denpasar.

Baca Juga: Dua Pasien Gagal Ginjal Akut Asal NTB Kini Dirawat di RS Sanglah Bali 

Berita Terkini Lainnya