Comscore Tracker

6 Alasan Bad Buddy Series Digemari Pencinta Drama Thailand

Setiap episode #BadBuddySeries selalu bikin baper

Kini pencinta drama Thailand di Indonesia semakin banyak yang menyukai drama series, Bad Buddy Series. Drama yang tayang setiap hari Jumat di WeTV dan YouTube ofisial GMMTV ini, tagarnya selalu menduduki peringkat 10 besar Twitter di Indonesia. Bahkan tagar untuk episode 11 menduduki nomor 1.

Sebenarnya apa yang membuat drama bertema bromance ini menarik? Ini lima faktanya.

Baca Juga: 8 Fakta Single Lagu Terbaru Mew Suppasit, Video Musiknya Segera Rilis!

1. Chemistry dari aktor Nanon Korapat dan Ohm Pawat

6 Alasan Bad Buddy Series Digemari Pencinta Drama ThailandOhm Pawat dan Nanon Korapat (instagram.com/nanon_korapat)

Nanon Korapat dan Ohm Pawat meski masih berusia muda, namun sudah banyak membintangi drama series. Keduanya juga berteman lama, sehingga tidak sulit membentuk chemistry di antara keduanya.

Nanon sebagai Pran dan Ohm sebagai Pat merupakan pilihan yang tepat. Dengan kemampuan akting mereka, penonton dibawa baper melihat chemistry mereka.

Baca Juga: 8 Fakta Teaser MV Num Kala yang Dibintangi Gulf Kanawut

2. Disutradarai oleh Backaof Noppharnach

6 Alasan Bad Buddy Series Digemari Pencinta Drama Thailandbackaof noppharnach (mydramalist.com)

Kesuksesan Bad Buddy Series tak terlepas dari sentuhan sutradara Backaof Noppharnach Chaiwimol. Backaof telah mensutradarai banyak drama series bertema bromance yang sukses seperti Dark Blue Kiss, 2gether The Series dan A Tale of Thousand Stars.

3. Menggambarkan hubungan asmara yang sehat

6 Alasan Bad Buddy Series Digemari Pencinta Drama Thailandinstagram.com/nanon_korapat

Banyak tayangan drama yang menceritakan mengenai perselingkungan dalam hubungan asmara maupun pernikahan. Meskipun bertema bromance, Bad Buddy Series menceritakan hubungan asrama yang sehat antara Parn dan Pat.

Jika ada masalah, pasti langsung diselesaikan dengan komunikasi, selalu jujur, dan ada kata "Maaf" jika melakukan kesalahan. Seperti kata Pat ke Parn, "Pacar rahasia apaan, aku hanya punya kamu saja."

4. Akhir di setiap episode selalu bikin penasaran

6 Alasan Bad Buddy Series Digemari Pencinta Drama Thailandinstagram.com/nanon_korapat

Setiap episode Bad Buddy Series selalu mampu membuat penonton menunggu kelanjutannya di minggu depan. Hal ini karena di akhir episode selalu ada thriller, yang menampilkan permasalahan untuk diselesaikan pada episode berikutnya.

5. Menunjukkan pentingnya keluarga, terutama restu dari orangtua

6 Alasan Bad Buddy Series Digemari Pencinta Drama Thailandinstagram.com/nanon_korapat

Bad Buddy Series mengajarkan bagaimana pun sayangnya kita dengan seseorang, restu orangtua itu penting. Selain itu mengajarkan untuk bisa memperjuangkan suatu hubungan, harus sabar, dan bertahap dalam meminta persetujuan dari orangtua. Keluarga tetap yang paling penting, bukan?

6. Perasaan penonton seperti roller coaster, antara lucu dan sedih secara bergantian

6 Alasan Bad Buddy Series Digemari Pencinta Drama Thailandinstagram.com/nanon_korapat

Menonton Bad Buddy Series harus siap-siap merasakan efek roller coaster. Pada satu waktu, kamu akan merasa gemas, dan sekian detik juga merasa sedih maupun baper. Sudah siap tertawa dan nangis bersamaan? Nonton drama ini ya.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya