Comscore Tracker

Prakiraan Cuaca 22 September 2020, Denpasar Hujan Tadi Malam

Apakah perlu jas hujan untuk hari ini?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Denpasar berawan sepanjang siang hari. Diperkirakan akan cerah berawan di malam hari. Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktifitas di wilayah Denpasar. "Waspadai tinggi gelombang laut mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian Selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan dan Samudera Hindia Selatan Bali.", demikian bunyi keterangan informasi yang dikutip IDN Times dari laman resmi BMKG, Selasa, (22/09/2020)

1. Denpasar diprediksi cerah berawan saat sore hari

Prakiraan Cuaca 22 September 2020, Denpasar Hujan Tadi MalamTimmy Si Robot

Selanjutnya, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Denpasar diperkirakan berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-32 derajat celcius.

2. Amplapura berawan siang hari

Prakiraan Cuaca 22 September 2020, Denpasar Hujan Tadi MalamTimmy Si Robot

Kemudian, dilaporkan kondisi cuaca Amplapura diperkirakan berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-31 derajat celcius.

3. Gianyar diprediksi cerah berawan saat sore hari

Prakiraan Cuaca 22 September 2020, Denpasar Hujan Tadi MalamTimmy Si Robot

Selanjutnya, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Gianyar diperkirakan berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-31 derajat celcius.

4. Singaraja diprediksi cerah berawan saat sore hari

Prakiraan Cuaca 22 September 2020, Denpasar Hujan Tadi MalamTimmy Si Robot

Sementara itu, untuk kondisi cuaca Singaraja diperkirakan berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-31 derajat celcius.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya