TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mulia-PAS Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Bali

Mereka mengidamkan nomor urut ini di Pilkada 2024

pengambilan nomor urut Pilgub Bali 2024 (Dok.IDN Times/istimewa)

Denpasar, IDN Times - Pasangan Calon Gubernur dan Cawagub Provinsi Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah)-Putu Agus Suradnyana, memperoleh nomor urut 1. Dalam keterangannya De Gadjah mengatakan, nomor urut 1 ini memang nomor yang ia harapkan. Dengan nomor tersebut, pihaknya berkomitmen bersatu dan berjuang satu komando, satu jalur dengan pemerintah pusat untuk mewujudkan Bali yang damai, unggul, cerdas, dan berkelanjutan.

“Jadi nomor 1 memang nomor yang kami harapkan dan nomor yang kami inginkan. Nomor 1 adalah satu simbol kemenangan, di mana dalam kontestasi politik di Bali adalah sedang menunjukkan posisi Bali satu ya,” ungkapnya, Senin (23/9/2024).

Putu Agus Suradnyana juga menghendaki mendapatkan nomor urut satu saat tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali.

“Mudah-mudahan ini pertanda baik buat kita,” katanya.

Sekadar diketahui, pasangan calon (paslon) kepala daerah di seluruh Indonesia secara serentak mengambil nomor urut untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pada Senin (23/9/2024). Ini sudah diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024.

Baca Juga: Koster-Giri Dapat Nomor Urut 2 di Pilgub Bali

Berita Terkini Lainnya