TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Koster-Giri Dapat Nomor Urut 2 di Pilgub Bali

Koster langsung memberikan pernyataan 2 periode

Pengambilan nomor urut Pilgub Bali 2024 (Dok.IDN Times/istimewa)

Denpasar, IDN Times – Pasangan Calon Gubernur dan Cawagub Provinsi Bali, I Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta mendapatkan nomor urut 2 saat pengundian di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali, pada Senin (23/9/2024). Dalam kesempatan itu, Koster meminta doa restu dan dukungan seluruh komponen masyarakat Bali untuk melanjutkan Pemerintahan Provinsi Bali kedua kalinya pada periode 2025-2030.

Astungkara, Koster-Giri memperoleh nomor urut 2. Tepuk tangan untuk nomor urut 2. Semoga nomor urut 2 ini menjadi penanda restu alam pasangan Wayan Koster bersama Nyoman Giri Prasta lanjut 2 periode,” ungkapnya.

Menurut Koster, periode kedua ini merupakan kesempatan penting baginya. Karena pada periode pertama, sejumlah kinerja pembangunan program sebagai implementasi visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru, dapat dicapai.

“Ke depan, visi ini sangat dibutuhkan untuk dilanjutkan untuk pembangunan Bali berkaitan dengan penguatan, perlindungan, harmonisasi alam, manusia dan kebudayaan Bali,” terangnya.

Sementara itu pada era Giri-Prasta nantinya, mereka menjanjikan pendidikan SD, SMP, dan SMA akan digratiskan. Pihaknya juga akan mengupayakan keberadaan SMA Bali Mandara di setiap wilayah kabupaten atau kota untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kurang mampu.

“Untuk masalah kesehatan, BPJS dan plus-plusnya, kami jaminkan untuk satu kota-delapan kabupaten di Provinsi Bali ini kesehatan gratis untuk masyarakat ber-KTP Bali,” terangnya.

Baca Juga: Mulia-PAS Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Bali

Berita Terkini Lainnya