Comscore Tracker

5 Fakta Film Terbaru Seo Hyun SNSD Bergenre Supranatural

#SeoHyun #SNSD Pemeran Parasite turut tampil dalam film ini

Selain aktif sebagai penyanyi, Seo Ju Hyun atau yang tenar dengan nama Seo Hyun SNSD, juga serius menekuni karier aktingnya. Tahun ini, penggemar bisa menyapanya dalam beberapa karya, termasuk drama romansa fantasi berjudul Jinxed At First. Selain itu, ada pula film Love and Leashes yang dibintanginya bersama Lee Jun Young.

Terbaru, ia juga bakal comeback dalam sebuah film bertema horor. Kisah ini berjudul Holy Night: Demon Hunters. Seperti apa sih filmnya? Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini!

Baca Juga: 5 Judul Proyek Baru yang Dibintangi Yoo Ah In, Lintas Genre

1. Bercerita tentang sekelompok pemburu iblis

5 Fakta Film Terbaru Seo Hyun SNSD Bergenre SupranaturalSeo Hyun SNSD (instagram.com/seojuhyun_s)

Pencinta kekuatan supranatural pasti tertarik dengan film ini. Kisahnya tentang kelompok Holy Night yang bertarung melawan kelompok pemuja setan. Anggotanya terdiri dari Bau, Sharon, dan Kim Gun. Masing-masing memiliki kemampuan supranatural khusus.

Konflik diawali dengan datangnya seorang psikiater bernama Jung Won. Jung Won meminta bantuan mereka untuk menyelamatkan sang adik yang bernama Eun Seo. Setan mengerikan bersemayam di tubuh Eun Seo dan tim Holy Night beraksi.

Baca Juga: 5 Proyek Terbaru Ju Ji Hun Setelah Jirisan, Bakalan Comeback

2. Seo Hyun bisa melakukan pengusiran setan

5 Fakta Film Terbaru Seo Hyun SNSD Bergenre SupranaturalSeo Hyun Jin (post.naver.com/매니지먼트숲)

Pada film ini, Seo Hyun berperan sebagai anggota Holy Night bernama Sharon. Sharon memiliki kekuatan khusus, yaitu mengenali iblis dan melakukan pengusiran setan. Peran ini tentunya hal baru bagi Seo Hyun yang selama ini kebanyakan membintangi kisah drama.

Namun genre supranatural bukan hal pertama baginya. Dalam drama Jinxed At First, ia berperan sebagai Seul Bi, seorang peramal yang bisa menerawang masa depan. Hanya saja dengan karakter yang sedikit berbeda, aura karakter Seo Hyun di film Holy Night: Demon Hunters akan lebih kelam.

3. Ma Dong Seok sebagai produser film

5 Fakta Film Terbaru Seo Hyun SNSD Bergenre SupranaturalMa Dong Seok (instagram.com/donlee)

Ma Dong Seok terkenal mendalami berbagai macam karakter dan perannya cukup unik. Selama ini ia pernah mengalahkan zombie, menjadi pembunuh berantai, dan juga malaikat maut dengan tangan kosong. Kali ini ia akan memerankan tokoh Bau, pemburu iblis yang memiliki kekuatan fisik luar biasa dan tinju seperti batu.

Dalam film ini, ia tidak hanya menjadi pemeran utama. Ma Dong Seok juga ikut bertanggung jawab sebagai produser yang ikut serta dalam tim perencanaan, penyusunan, dan produksi.

4. Comeback bintang Parasite, Jung Ji So

5 Fakta Film Terbaru Seo Hyun SNSD Bergenre SupranaturalJung Ji So (instagram.com/mint_ziso/)

Nama Jung Ji So semakin terkenal semenjak memerankan tokoh sebagai Park Da Hye dalam Parasite. Setelah itu, kariernya makin melejit. Ia tampil sebagai pemeran utama dalam drama Imitation, dan film The Cursed: Dead Man's Prey.

Dalam film Holy Night: Demon Hunters, ia akan memerankan karakter Eun Seo. Ia memiliki gejala aneh, sehingga sang kakak meminta bantuan tim Holy Night. Sang kakak, neuropsikiater Jung Won akan diperankan oleh Kyung Soo Jin, dan David Lee muncul sebagai karakter Kim Gun.

5. Debut sutradara Lim Dae Hee

5 Fakta Film Terbaru Seo Hyun SNSD Bergenre SupranaturalIlustrasi film Holy Night: Demon Hunters (instagram.com/mint_ziso)

lIm Dae Hee adalah seorang sutradara pendatang baru. Selain memimpin tim produksi film Holy Night: Demon Hunters, ia juga merangkap sebagai penulis skenario. Syutingnya sendiri sudah selesai, yang berlangsung selama tiga bulan dari tanggal 28 Juni 2021.

Saat ini, tim masih melakukan penggarapan pascaproduksi. Belum ada tanggal resminya, namun film yang didistribusikan oleh Lotte Entertainment ini akan tayang di Korsel pada tahun 2022.

Nah, itulah beberapa fakta tentang film terbaru Seo Hyun SNSD, Holy Night: Demon Hunters. Premis dan pemeran utama yang menarik, tentu mampu mengundang rasa penasaran penonton. Tunggu saja info selanjutnya!

Suarcani Photo Community Writer Suarcani

Penulis yang seringkali baper dengan kisah karangannya sendiri.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya