TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Black Stone Yacht Club, Sensasi Nongkrong Unik di Denpasar

Nongkrong dengan latar yacht, asyik juga kayaknya

Black Stone Yacht Club Bali yang ada di Pelabuhan Benoa (Instagram.com/@blackstoneyachtclub)

Satu lagi tempat nongkrong untuk menikmati kuliner yang mengasyikkan di Kota Denpasar yaitu Black Stone Yacht Club Bali. Mereka menawaekan suasana yang unik dan berbeda dari tempat-tempat lainnya. Kamu bisa menikmati udara laut yang segar, sekaligus melihat pemandangan deretan yacht yang terparkir rapi. Penasaran seperti apa dan ingin mengunjunginya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Sensasi Nongkrong di Lusi & Pakan, Kafe Denpasar Rasa Ubud

Baca Juga: Rekomendasi Minuman Alkohol di Kintamani ala Bartender Bali

1. Letak dan jam operasional Black Stone Yacht Club Bali

Area indoor Black Stone Yacht Club Bali yang nyaman (Instagram.com/@blackstoneyachtclub)

Black Stone Yacht Club Bali berada di dalam kompleks Pelabuhan Benoa. Tepatnya di Jalan Dermaga I, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan. Kamu bisa berkunjung kemari untuk makan siang, nongkrong santai sore hari, maupun untuk menyantap sajian makan malam bersama orang-orang terdekat. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 Wita. Kamu disarankan untuk reservasi terlebih dahulu sebelum ke sini.

2. Varian menu yang ditawarkan

Varian menu makanan yang bisa dinikmati di Black Stone Yacht Club Bali (Instagram.com/@blackstoneyachtclub)

Menu makanan yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan Eropa dan negara-negara barat. Dimulai dengan makanan pembuka atau camilan ringan seperti pisang goreng, roti bakar, kentang goreng, fried calamari, vietnam roll, fried mushroom, hingga banana spring roll.

Makanan utamanya tersedia berbagai pilihan seperti nasi goreng, sop buntut, iga bakar, ayam bakar, burger, fish n chips, beef saikoro, dan chicken cordon bleu. Selain itu, tersedia juga menu pasta, pizza, sandwich, pastry, dan makanan penutup yang bisa kamu nikmati.

Begitu juga dengan menu minuman, Black Stone Yacht Club Bali menawarkan berbagai pilihan. Mulai dari aneka jus segar, kopi, teh, matcha, cokelat, milkshake, smoothies, mocktail, bir, cocktail, hingga varian minuman beralkohol lainnya.

3. Menawarkan pemandangan yang berbeda

Nongkrong di luar bersama yacht, juga bisa (Dok.Pribadi/Natalia Indah)

Black Stone Yacht Club Bali mengusung konsep mediteranian dan etnik Bali. Sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Kamu bisa nongkrong di sini sambil melihat berjejer yacht megah yang sedang parkir di Pelabuhan Benoa.

Terdapat dua area yang bisa kamu pilih sebelum kemari. Pertama, area indoor 2 lantai dengan sofa atau meja kursi yang bisa kamu pilih. Lalu kedua adalah area outdoor yang berhadapan langsung dengan tempat yacht bersandar.

Pada bagian ruangan luar, terdapat kolam renang kecil yang bisa kamu gunakan. Kamu akan dimanjakan oleh suasana lautan, dan pemandangan yang tiada duanya.

Verified Writer

Natalia Indah Kartikaningrum

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya