TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga Makan di Margot Riverside Tepi Sungai Ayung Terjangkau

Harga makanannya paling mahal Rp160 ribu, tapi views jagoan

Bangunan utama di Margot Riverside (dok.pribadi/Natalia Indah)

Kamu pernah ke Margot Riverside gak sih? Ya, tempat ini adalah restoran di tepi aliran Sungai Ayung, Kota Denpasar. Tempatnya teduh dan penuh tumbuhan. Margot Riverside menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Buat kamu yang sedang mencari tempat makan dan nongkrong di Kota Denpasar, ulasan Margot Riverside di bawah ini bisa jadi inspirasimu. Simak sampai selesai, ya!

1. Lokasi dan jam operasional Margot Riverside

Salah satu tempat duduk di bagian deck restoran (dok.pribadi/Natalia Indah)

Margot Riverside bisa kamu temukan di Jalan Padang Galak Nomor 3, Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur. Arahkan saja kendaraan ke Jalan Padang Galak terlebih dahulu.  Setelah memasuki jalan tersebut, tinggal lurus saja hingga menemukan restoran ini di sebelah kiri jalan sebelum pantai.

Kamu bisa menikmati sajian makan siang hingga makan malam di sini. Margot Riverside buka setiap hari, mulai pukul 11.00 sampai dengan 21.00 Wita.

2. Pilihan menu dan harganya

Beberapa menu yang ditawarkan Margot Riverside (dok.pribadi/Natalia Indah)

Ada banyak pilihan menu makanan dan minuman yang bisa kamu cicipi di Margot Riverside. Untuk menu makanan, tersedia pilihan masakan Nusantara, asian food, hingga western food. Beberapa makanan yang menarik untuk dicoba adalah Ikan Bakar Jantung Pisang, Pindang Serani, Sup Ayam Bunga Kecombrang, Thai Chicken Green Curry, serta pilihan pasta dan steak yang menggugah selera.

Sedangkan untuk menu minuman, tersedia beragam pilihan minuman panas maupun dingin. Tinggal pilih ingin menikmati teh, kopi, jus, mocktail, es puter, atau wedang angsle. Harga menu di Margot Riverside cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp160.000 saja.

Verified Writer

Natalia Indah Kartikaningrum

Mbak-mbak rambut pendek yang paling suka diajak ngopi atau sunsetan bareng.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya