TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Penginapan Mewah di Sidemen, Nyaman Banget!

Pas buat lari dari keramaian kota

Ilustrasi suasana kamar penginapan (Pexels.com/Elina Sazonova)

Mau liburan di Bali di tempat sepi dengan suasana pedesaan yang damai? Kamu bisa mengunjungi wilayah Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem. Wilayah ini dipenuhi area persawahan, kebun asri, Sungai Telaga Waja, dan Gunung Agung yang begitu elok terlihat.

Banyak jenis penginapan yang bisa kamu pilih untuk tinggal di Sidemen. Termasuk penginapan mewah yang menawarkan fasilitas lengkap. Apa saja itu? Simak rekomendasi di bawah ini untuk pilihan tempat menginapmu nanti.

Baca Juga: Tiket Masuk Pantai Nyanyi di Dekat Tanah Lot, Spot Sunset

Baca Juga: 5 Jenis Kain Menyerap Keringat, Cocok Buat Liburan di Bali

1. Wapa di Ume Sidemen

Tangkapan udara suasana Wapa di Ume Sidemen (Instagram.com/@wapadiumesidemen)

Penginapan mewah pertama yang bisa kamu pilih adalah Wapa di Ume Sidemen. Terletak di Jalan Raya Tebola, Desa Telaga Tawang, tempat ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Mulai dari kolam renang outdoor, fasilitas spa, pusat kebugaran, kelas yoga, rental sepeda, restoran, dan area taman yang luas.

Begitu juga di dalam kamar, semuanya tersedia. Bahkan Wapa di Ume Sidemen berada di tepi sungai. Jadi kamu bisa liburan sambil santai di pinggir sungai.

2. Samanvaya Luxury Resort & Spa

Samanvaya Luxury Resort and Spa dengan latar Gunung Agung (Instagram.com/@samanvayabali)

Berada di area persawahan Sidemen, Samanvaya Luxury Resort & Spa menawarkan tempat untuk istirahat yang tenang dari keramaian kota. Kamar-kamar di sini berbentuk bungalow, dilengkapi balkon pribadi, serta pemandangan yang menakjubkan.

Selain itu, fasilitas penginapannya lengkap. Mulai dari kolam renang, spa, restoran, hingga berbagai macam aktivitas luar ruangan yang bisa kamu ikuti. Kamu bisa menemukan Samanvaya Luxury Resort & Spa di Jalan Raya Tebola, Desa Telaga Tawang.

3. Patal Kikian Villas

Berenang sambil menikmati Gunung Agung, bisa dilakukan di Patal Kikian Villas (Instagram.com/@patalkikianvillas)

Patal Kikian Villas berada di jantung Sidemen, tepatnya Jalan Raya Sinduwati. Penginapan ini terdiri dari 3 unit kamar mewah, yang dilengkapi dengan teras pribadi, AC, meja, tempat tidur, kamar mandi, flat screen televisi, hingga mini bar.

Sedangkan di area penginapan, terdapat kolam renang outdoor yang menghadap langsung ke Gunung Agung, restoran, dan taman yang menyegarkan. Bahkan Patal Kikian Villas menyediakan vila dengan kolam renang pribadi.

4. The Sidemen Villas

The Sidemen Villas yang terasa seperti rumah pribadi (Instagram.com/@thesidemenvilla)

The Sidemen Villas merupakan vila berisi dua kamar tidur. Setiap kamarnya dilengkapi televisi satelit layar datar, perlengkapan dapur, bathtub, dan AC. Sedangkan di area luar, terdapat kolam renang terbuka, taman, fasilitas spa, tempat parkir pribadi, serta teras untuk bersantai.

The Sidemen Villas menawarkan area piknik untukmu bersantai. Kamu bisa menemukan vila ini di Desa Telaga Tawang.

Verified Writer

Natalia Indah Kartikaningrum

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya