TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Orang Diamankan Atas Kasus Kematian Warga NTB di Tabanan

Diduga kasus penganiayaan yang sebabkan satu orang meninggal

Pra rekonstruksi kasus penemuan dua pria di pinggir jalan Tabanan digelar Kamis (14/3/2024) (Dok.IDNTimes/Polsek Kediri)

Tabanan, IDN Times - Kasus penemuan dua pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), di pinggir jalan Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, pada Rabu (13/3/2024) lalu, menemukan titik terang. 

Pihak kepolisian berhasil mengamankan tujuh orang. Polisi menduga mereka adalah pelaku penganiayaan dua orang tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, dan satu orang luka-luka.

1. Dua korban berasal dari NTB

Pra rekonstruksi kasus penemuan dua pria di pinggir jalan Tabanan digelar Kamis (14/3/2024) (Dok.IDNTimes/Polsek Kediri)

Menurut informasi dari Kepolisian Sektor (Polsek) Kediri, dua pria asal Lombok masing-masing bernama:

  • Rian Anggara (26), warga Lombok Timur. Ia ditemukan meninggal dunia
  • Maliki (32), warga Lombok Timur. Ditemukan dalam kondisi linglung dan wajah terluka.

"Sudah digelar kasus prarekonstruksi pada Kamis (14/3/2024) yang langsung menghadirkan korban luka. Juga dicek CCTV yang menunjukkan korban sempat dibuntuti mobil dari belakang," ujar Kalpolsek Kediri, Kompol Ni Komang Sri Subakti, Minggu (17/3/2024).

2. Diciduk tujuh orang terduga pelaku

ilustrasi penganiayaan (IDN Times/Esti Suryani)

Subakti menyebutkan, tim gabungan kemudian melakukan pengejaran, di mana tujuh orang diamankan lengkap bersama barang buktinya, pada Sabtu (16/3/2024) malam. Namun motif penganiayaan itu masih belum dipaparkan oleh pihak Polres Tabanan.

"Pihak yang terlibat adalah tim gabungan Resmob Polda Bali, Kanit 1 Polres Tabanan, dan tim Reskrim Polsek Kediri. Kasus kami gelandang dan limpahkan ke Sat Reskrim Polres Tabanan guna penyidikan lebih lanjut," kata Subakti.

Berita Terkini Lainnya