Comscore Tracker

[QUIZ] Suka Tebar Pesona Atau Baperan, Tipe Manakah Kamu?

Kamu bisa diandalin juga gak ya? Silakan jawab dulu quiznya

Tuhan Yang Maha Esa pasti menciptakan manusia yang memiliki karakter berbeda-beda. Tergantung bagaimana mereka menjalani hidupnya yang penuh tantangan. Ada orang yang gampang baper setelah dimarahi manajernya, ada juga yang bertanggung jawab, hingga suka tebar pesona.

Tipe manakah kamu? Untuk menjawab itu, kamu harus jawab beberapa pertanyaan dulu nih. Nanti akan keluar hasilnya tipe kamu kayak gimana. Udah siap? Scroll ke bawah ya.

1. Mudah baper gak ya?

[QUIZ] Suka Tebar Pesona Atau Baperan, Tipe Manakah Kamu?dramabeans.com

Kamu diminta untuk menjawab lima pertanyaan seperti bagaimana orang lain menilai kamu, kegiatan yang paling disukai, masih sering hubungi mantan, paling gak suka bahas tentang apa, hingga pekerjaanmu sekarang.

Ada opsi pilihannya kok. Udah siap menjawabnya? Klik di sini.

2. Kamu bisa bertanggung jawab gak kalau dikasih amanah dari seseorang?

[QUIZ] Suka Tebar Pesona Atau Baperan, Tipe Manakah Kamu?freepik.com/tirachardz

Seseorang yang ngasih amanah ke kita terkadang berat juga lho bebannya. Karena gak gampang untuk konsisten dalam memegang kepercayaan itu. Pasti ada kalanya kita khilaf di tengah jalan, sehingga membuat mereka kecewa.

Sejauh ini apakah kamu bisa bertanggung jawab? Ada lima pertanyaan yang harus kamu jawab. Pertanyaan ini berupa contoh kasus, dan kamu harus jujur menjawabnya. Seperti kamu terlanjur janji sama teman mau bantu membuatkan pesta, tetapi gak bisa datang. Apa yang akan kamu lakukan? Silakan jawab di sini.

3. Tipe orang yang suka tebar pesona. Emang harus tahu sikon dulu sih ini

[QUIZ] Suka Tebar Pesona Atau Baperan, Tipe Manakah Kamu?ilustrasi bersalaman (pexels.com/Fauxels)

Sama seperti poin kedua, pertanyaannya berupa contoh kasus dan kamu harus jawab sejujur-jujurnya. Nanti bakalan tahu tipe kamu kayak gimana. Nih bocoran contoh kasusnya kayak gini: sewaktu kamu lagi jalan-jalan ke mal tiba-tiba berpas-pasan sama mantan. Apa reaksi kamu? Opsi jawabannya ada dua. Silakan jawab di sini.

Selamat mencobanya. Good luck, guys!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya