TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Toko Bunga 24 Jam di Denpasar, Banyak Pilihan

Banyak varian bunga yang bisa dipilih sesukamu

Ilustrasi toko bunga dengan beragam pilihan bentuk rangkaian (Unsplash.com/Wan Chen)

Bunga menjadi barang favorit untuk hadiah. Biasanya bunga diberikan dalam bentuk buket, dimasukkan ke dalam sebuah box, atau berupa papan karangan bunga. Selain itu, bunga juga sering dirangkai untuk menghias beragam event seperti ulang tahun, pernikahan, wisuda, maupun momen berharga lainnya.

Kini sudah banyak toko bunga yang mudah kamu temukan, termasuk di wilayah Kota Denpasar. Kamu bisa datang langsung ke toko tersebut maupun memesannya secara online. Bahkan, ada juga toko yang buka selama 24 jam, lho. Sehingga kamu bisa memesan rangkaian bunga kapan saja.

Berikut 5 rekomendasi toko bunga 24 jam di Denpasar yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Simak sampai habis ya!

1. Romansa Florist Bali

Beragam pilihan hand bouquet di Romansa Florist Bali (Instagram.com/@romansa_florist_bali)

Romansa Florist Bali berada di Jalan Hasanuddin Nomor 3, Dauh Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Barat. Toko ini beroperasi selama 24 jam dan menerima pesanan berbagai macam bentuk dan ukuran rangkaian bunga. Mulai dari rangkaian bunga segar, rangkaian bunga papan, hingga hand bouquet.

Kamu bisa datang langsung ke toko untuk memilih maupun memesan secara online. Bunga-bunga yang disediakan pun ada banyak varian. Tinggal dipilih bunga apa yang kamu suka.

2. Chandra Florist Bali

Bisa pesan standing flower dengan kartu ucapan di Chandra Florist Bali (Instagram.com/@chandraflorist.bali)

Toko bunga berikutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Chandra Florist Bali. Terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 24A, Dauh Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Barat, toko ini beroperasi selama 24 jam. Berbagai macam bunga dan bentuk rangkaiannya bisa kamu pesan di sini.

Gak hanya bunga segar saja, toko ini juga menawarkan bunga artificial dan bunga kering. Bahkan, Chandra Florist Bali juga menawarkan jasa pengiriman ke seluruh wilayah Bali, lho.

3. Lotus Florist Bali

Salah satu varian hand bouquet Lotus Florist Bali dengan kartu yang lebih personal (Instagram.com/@lotusfloristbali)

Lotus Florist Bali merupakan sebuah usaha bunga rumahan yang berlokasi di Gang V Nomor 7a, Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat. Tempat ini buka selama 24 jam, dan kamu bisa memesan rangkaian bunga melalui telepon maupun online.

Beragam bunga segar siap dirangkai dengan berbagai macam bentuk. Mulai dari rangkaian papan, hand bouquet, kebun mini, standing flower, flower box, dekorasi, hiasan mobil, hingga table flowers. Bahkan, buket bunga di sini bisa dipesan dalam bentuk snack bouquet dan dried flowers bouquet.

4. Murni Custom Florist Bali

Custom rangkaian bunga saat acara khusus di Murni Custom Florist Bali (Instagram.com/@murni.customfloristbali)

Murni Custom Florist Bali berlokasi di Jalan Sutoyo Nomor 37, Dauh Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Barat. Tempat ini buka selama 24 jam, dan menawarkan jasa pengiriman di hari yang sama. Mau pesan rangkaian bunga berupa hand bouquet, box, papan karangan bunga, keranjang bunga, hingga rangkaian bunga khusus sesuai dengan bujet yang kamu miliki.

Selain berbagai macam bunga segar, Murni Custom Florist Bali juga menyediakan pilihan bunga-bunga kering yang cantik.

Verified Writer

Natalia Indah Kartikaningrum

Mbak-mbak rambut pendek yang paling suka diajak ngopi atau sunsetan bareng.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya