TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Harga Rumah di Badung Bali, Mulai Rp375 Jutaan

Lokasinya dekat GWK dan pantai

Berbagai Sumber

Bali memang terkenal dengan pariwisata dan budayanya yang menarik untuk dinikmati. Makanya tak heran apabila Pulau Dewata selalu jadi destinasi utama wisatawan domestik (Wisdom) dan wisatawan mancanegara (Wisman) ketika hari libur datang.

Banyak juga orang, bahkan artis-artis Indonesia yang menginginkan bekerja sambil berlibur, dan menjadikan Bali sebagai tempat tinggalnya. Buat kamu yang merencanakan menetap di Bali, berikut ini beberapa rekomendasi harga rumah di Badung, Provinsi Bali:

Baca Juga: Berburu Ketenangan Batin, Saya Memilih Glamping di Jatiluwih

1. Rumah mezannine semi dua lantai di Kanaka Hill Residence

Rumah.com

Bertempat di Jalan Kanaka Hill Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, rumah dengan dua lantai ini memiliki luas bangunan sekitar 27 meter persegi. Sementara luas tanah di area ini mencapai 50 meter persegi. Keseluruhannya dibanderol seharga Rp375 juta. Cicilannya sekitar 1,86 juta per bulan.

Spesifikasi rumah mezannine Kanaka Hill Residence

Rumah ini dibuat dengan desain minimalis dan masuk ke dalam kompleks perumahan Villa elite Mumbul Nusa Dua Bali. Fasilitas berupa one gate system + security, dua kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan garasi.

Kelebihan lain rumah ini adalah dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti kampus, monumen Garuda Wisnu Kencana (GWK), hingga Bandar Udara (Bandara) Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga: Sejarah Kabupaten Badung, Pernah Menjadi Pusat Perdagangan Budak

2. Rumah Kampial di Kuta Selatan

Rumah.com

Rumah kedua yang bisa dijadikan pertimbangkan adalah rumah Kampial Indah di Jalan Jalan Darmawangsa, Nusa Dua, Kuta Selatan. Luas bangunannya 30 meter persegi dan luas tanah keseluruhan 50 meter persegi. Dibanderol seharga Rp436 juta dengan cicilan Rp2,16 jutaan per bulan.

Fasilitas rumah Kampial Indah

Rumah ini memiliki fasilitas dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan kapasitas tegangan listrik sebesar 1300 watt. Lokasinya dekat dengan kampus STP, 10 menit ke Pantai Pandawa, dan 15 menit ke Bandara Ngurah Rai.

3. Rumah Milenial di Perumahan Kawasan Benoa, Kuta Selatan

Rumah.com

Rumah ketiga yang dibanderol seharga Rp400 juta adalah Rumah Milenial di daerah Kuta Selatan. Dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas seluruh tanah 50 meter persegi, rumah milenial ini merupakan perumahan indent yang sangat cocok untuk dijadikan alat investasi. Cicilannya sekitar Rp1,98 juta setiap bulan.

Fasilitas rumah Milenial

Fasilitasnya berupa dua kamar tidur dengan satu kamar mandi, beserta lahan parkir. Selain tipe 36 yang dibanderol seharga Rp400 juta, rumah Milenial juga tersedia dalam tipe 50 dengan dua lantai yang dibanderol seharga Rp500 juta sampai Rp530 juta tergantung dari posisi blok yang diinginkan.

Berita Terkini Lainnya