Comscore Tracker

5 Pemeran Live-Action One Piece, Pemilihan Perannya Sempat Pro Kontra

Menurut fans One Piece, mereka cocok gak ya?

Netflix telah mengumumkan sederet pemain untuk live-action One Piece beberapa waktu lalu. Para pemerannya menampilkan aktor dan aktris dari lintas negara.

Pemilihannya dilakukan langsung oleh sang penulis manga One Piece, Eichiro Oda. Pemeran lintas negara ini sempat menimbulkan pro kontra dari fans One Piece. Meskipun demikian, pihak Netflix dan Eichiro Oda merasa yakin pemilihan pemeran lintas negara tersebut akan menghadirkan kejutan tersendiri dalam live-action One Piece.

Pihak Netflix belum memberikan keterangan secara resmi kapan live-action ini akan tayang perdana. Berikut deretan nama pemeran yang membintangi live-action One Piece, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 4 Tokoh Manga yang Diperankan Mackenyu Arata, Terbaru Ada One Piece

1. Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy

5 Pemeran Live-Action One Piece, Pemilihan Perannya Sempat Pro Kontrainstagram.com/inakigo

Karakter utama dari serial One Piece, Monkey D Luffy, akan diperankan oleh aktor asal Meksiko, Inaki Godoy. Aktor kelahiran 25 Agustus tahun 2003 itu sebelumnya juga pernah membintangi serial Netflix berjuful Who Killed Sara? yang tayang Maret 2021 lalu.

Meskipun usianya masih sangat muda, Inako Godoy sudah memerankan sederet film seperti Sin Miedo a la Verdad tahun 2019, Por la Máscara tahun 2018-2019, La Querida del Centauro 2016 sampai 2017, dan Blue Demon pada 2016.

Patut ditunggu bagaimana aktor muda ini membawakan peran yang ikonik dari sang Monkey D Luffy, pemuda yang bercita-cita menjadi bajak laut untuk mendapatkan harta karun paling berharga, One Piece.

2. Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro

5 Pemeran Live-Action One Piece, Pemilihan Perannya Sempat Pro Kontrainstagram.com/mackenyu.1116

Pencinta serial live-action tentu sudah tidak asing lagi dengan Mackenyu. Setelah sukses memerankan Enishi Yukishiro di film Rurouni Kenshin: The Final, ia dipercaya untuk memerankan tokoh Roronoa Zoro dalam live-action One Piece.

Aktor kelahiran 1996 ini tentu sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Penampilannya selalu menarik perhatian setiap kali memerankan serial live-action.

Sepanjang kariernya, Mackenyu setidaknya telah membintangi 18 film dan 8 drama Jepang. Selain peran ikonik sebagai Yukishiro dalam Rurouni Kenshin, ia juga dikenal karena perannya sebagai karakter Okuyasu Nijimura dari Jojo's Bizzare Adventure, dan Arata Wataya dari Chihayafuru. Bahkan tahun depan, ia juga akan membintangi film live-action Knights of the Zodiac: Saint Seiya.

Baca Juga: Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi Hollywood

3. Emily Rudd sebagai Nami

5 Pemeran Live-Action One Piece, Pemilihan Perannya Sempat Pro KontraInstagram.com/emilysteaparty

Sosok Nami dalam serial One Piece akan diperankan oleh aktris asal Amerika Serikat, Emily Rudd. Sebelum bermain film, perempuan kelahiran 1993 itu lebih dikenal terlebih dahulu sebagai model yang membintangi beberapa video klip populer seperti I Had This Things oleh Royksopp, dan Let Me Love You oleh Justin Bieber feat DJ Snake.

Ia lalu mengepakkan sayapnya dengan berkarier di dunia seni peran. Ia memerankan beberapa serial televisi (TV) dan film seperti Secret Santa tahun 2014, Electric Dreams tahun 2017, Change tahun 2017, The Romanoffs tahun 2018, dan Fear Street Part Two: 1978 pada tahun 2021.

Sementara serial TV yang pernah dibintanginya antara lain Eye for an Eye: Siance in VR pada tahun 2016, Olive Forever tahun 2018, dan Dinasty pada tahun 2020.

Baca Juga: Film Baymax si Robot Perawat Kembali Hadir Tahun 2022

4. Jacob Romero Gibson sebagai Usopp

5 Pemeran Live-Action One Piece, Pemilihan Perannya Sempat Pro KontraInstagram.com/bookofjacob

Karakter Usopp yang juga ikonik dalam serial One Piece akan diperankam oleh Jacob Romero Gibson. Aktor berusia 23 tahun itu memulai debut di dunia entertainment pada tahun 2016. Ia menempuh pendidikan di California Institute of The Arts dan mendalami ilmu seni peran.

Jacob pertama kali dikenal melalui film pendek dan berlanjut ke serial drama medis Fox The Resident pada 2018. Kemudian pernah membintangi serial All rise di saluran CBS, dan Netflix yaitu Grey's Anatomy season 16 sebagai Josh. Meskipun menjadi pemeran pendukung, Jacob juga banyak terlibat dalam proyek teater musikal, misalnya berperan sebagai mendiang penyanyi reggae, Bob Marley, dalam Life of Bob.

5. Taz Skylar sebagai Sanji

5 Pemeran Live-Action One Piece, Pemilihan Perannya Sempat Pro Kontrainstagram.com/taz_skylar

Aktor asal Inggris berdarah Timur Tengah, Taz Skylar, akan memerankan tokoh Sanji dalam serial live-action One Piece. Pria kelahiran 1995 ini mengawali kariernya sebagai penulis naskah sekaligus pemain teater di London.

Ia memulai debutnya dalam dunia film berjudul The Kill Team, yang disutradarai oleh Dan Kraus. Setelah itu, ia kembali membintangi beberapa judul lainnya seperti Boiling Point, dan Lie Low. Ia semakin dikenal publik setelah berperan sebagai Jason ketika membintangi film action kriminal berjudul Villain.

Taz Skyler juga dikenal menyukai beberapa olahraga ekstrem seperti panjat tebing, berselancar, hingga mendaki gunung.

Itulah para pemeran live-action One Piece. Jadi gak sabar sih film ini tayang.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya