TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Spiderman Generasi Penerus Peter Parker, Ada yang Berubah Jahat

Peter Parker dan Mary Jane bakalan punya anak nih

Movieweb.com

Film Spider-Man: No Way Home yang rilis di bioskop beberapa hari terakhir telah menyita perhatian penggemarnya. Banyak kejutan yang dihadirkan. Para pemeran tokoh Peter Parker seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield muncul karena efek multiverse.

Seandainya Peter Parker pensiun, kira-kira siapa ya pengganti dia? Berikut ini 5 Spiderman masa depan.

Baca Juga: Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi Hollywood

1. Spiderman dari tahun 2099, Miguel O'Hara

Nerdbot.com

Kalau kamu suka film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse pasti tahu dong siapa dia. Miguel O'Hara merupakan Spiderman tahun 2099, atau setelah era Peter Parker berakhir. Spiderman satu ini mendapatkan DNA laba-laba karena percobaan genetis.

Berdasarkan komiknya, Spiderman 2099 juga melakukan perjalanan waktu beberapa kali untuk bertemu Peter Parker. Makanya dia juga muncul di film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse Miguel.

Baca Juga: Nostalgia dengan 7 Buku Harry Potter di Awal Tahun 2022

2. Spiderman abad ke-23, Max Borne

Marvel.fandom.com

Dia muncul tahun 2211, dan tergabung dalam organisasi pelindung waktu. Musuh utamanya adalah HobGoblin. Max Borne juga membantu Peter Parker dan Miguel O'Hara untuk melawan penjahat.

Uniknya, Spiderman ini memiliki 4 tangan tambahan. Jadi total ada 3 pasang tangan, dan warna kostumnya mirip seperti yang dikenakan Peter Parker.

3. Ini dia generasi penerusnya Peter Parker, May Parker. Dia jadi Spidergirl

Themarysue.com

Namanya adalah May Parker. Dia anak pertama Peter Parker dan Mary Jane. Ia mendapat warisan kekuatan dari ayahnya ketika berusia 15 tahun. May Parker mengganti nama dari Spidergirl menjadi Spiderwoman, dan kostumnya mengikuti warna sang ayah, Peter Parker.

4. Amazing Eight dari masa Miles Morales

Marvel.fandom.com

Miles Morales adalah karakter versi modern Spiderman di masa depan. Ia kemungkinan menikahi Gwen Stacy dari semesta lain, dan memiliki dua anak bernama Charlotte dan Max.

Mereka bersama-sama mengumpulkan Spiderman masa depan dan membentuk tim Amazing Eight.

Berita Terkini Lainnya