TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Pemeran Film Live-Action Saint Saiya, Dibuat Versi Hollywood

Pernah main di Rurouni Kenshin hingga Game of Thrones

Aixifan.com

Anak era 90an nampaknya tak asing kalau mendengar nama Saint Seiya. Film ini bakalan dibuat live-action versi Hollywood lho. Nanti judulnya menjadi Knights of the Zodiac. Dilansir dari The Hollywood Reporter, para pemeran dan staf film Saint Saiya live-action diumumkan tanggal 21 September 2021.

Baca Juga: Tokoh Popeye Terinspirasi dari Bartender Penyayang Anak-anak

Baca Juga: 5 Masa Lalu Rurouni Kenshin yang Tak Terungkap dan Misteri Tanda X

1. Ini dia para pemeran Saint Saiya live-action

Thenerdstash.com

Ada nama Mackenyu Arata dalam film Saint Saiya live-action. Dia adalah pemeran Yukishiro Enishi dalam film Rurouni Kenshin: The Final. Berikutnya ada Madison Iseman yang pernah main dalam serial televisi I Know What You Did Last Summer, Sean Bean dalam film Game of Thrones, Famke Janssen dari film X-Men, Nick Stahl dalam film Fear the Walking Dead, Diego Tinoco pemeran di On My Block, dan Mark Dacascos dalam filim John Wick.

Tentu saja Mackenyu akan menjadi tokoh utama sebagai Seiya, Sean Bean berperan sebagai Alman Kiddo, dan Iseman berperan sebagai Sienna.

Baca Juga: 5 Fakta SpongeBob, Bikini Bottom yang Ternyata Lokasi Uji Coba Nuklir

2. Alur ceritanya akan dimulai dari asal usul Saiya

Thenerdstash.com

Seiya adalah karakter seorang anak jalanan yang menjadi hero. Ia memiliki Cosmo, yaitu energi mistis yang muncul dari dalam dirinya. Seiya lalu melakukan perjalanan untuk menaklukkan zirah Pegasus dari Yunani demi menjalankan takdir dari Sienna, perempuan muda yang kesulitan mengendalikan kekuatan dewatanya. Alman Kiddo (Diperankan oleh Sean Bean) nantinya akan merekrut Seiya dalam ordo kesatria.

Berita Terkini Lainnya