TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[VIDEO] Kartun Tom and Jerry Difilimkan ke Layar Lebar

Masalah klasiknya muncul lagi di film live-action ini

YouTube.com/warnerbrospictures

Rasanya hampir semua pembaca sudah tahu dong sama kartun klasik Tom and Jerry. Kartun ini bakalan difilmkan lho. Tapi dalam bentuk gabungan animasi dan live-action. Berikut ini trailer film Tom and Jerry yang dirilis oleh Warner Bros Pictures:

Baca Juga: 5 Kisah Cinta One Piece yang Unik Tapi Bahagia

1. Tom ditabrak bus ketika akan memeluk Jerry

YouTube.com/warnerbrospictures

Kalau melihat dari narasi awal trailernya, Tom dan Jerry sepertinya ingin memulai babak baru setelah lama bermusuhan. Mereka berada di tengah jalan dan sepertinya hendak berpisah. Jerry lalu ingin memeluk Tom. Namun ketika hendak memeluknya dari seberang jalan, Tom ditabrak oleh bus.

Trailer berikutnya memperlihatkan Jerry berada di dalam hotel mewah. Namun Tom datang untuk memburunya, dan masalah klasik seperti yang terjadi film kartunnya kembali terjadi.

Baca Juga: 5 Jurus Transformasi Terbaik yang Pernah Ada di Seri Naruto

2. Filmnya menggabungkan animasi dan live-action

YouTube.com/warnerbrospictures

Uniknya, film ini menggunakan pendekatan mirip Sonic layar lebar, atau seperti Garfield The Movie. Aktor-aktor yang terlibat untuk mendukung film ini di antaranya Chloë Grace Moretz, Colin Jost, dan Ken Jeong. Namun buat penggemar film Marvel, pasti perhatiannya akan tertuju pada Michael Pena, pemeran Luis di Ant-Man.

3. Targetnya sih bakalan tayang tahun 2021

YouTube.com/warnerbrospictures

Target film Tom and Jerry ini akan dirilis pada tahun 2021, dengan jadwal yang masih tentatif. Harapannya setelah kasus pandemik COVID-19 berkurang dan aman untuk pergi ke bioskop lagi.

Berita Terkini Lainnya