TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tempat Makan 24 Jam di Denpasar, Penawar Lapar Tengah Malam

Kalau punya rekomendasi yang lain, share infonya ya

Ilustrasi tempat makan saat lapar tengah malam (pexels.com/David Egon)

Saking padatnya aktivitas hingga tengah malam, terkadang sampai melewatkan makan. Kalau sudah lapar pasti bingung harus makan apa di tengah malam. Buat kamu yang sedang berada di Denpasar dan lapar saat tengah malam, jangan khawatir.

Berikut rekomendasi tempat makan 24 jam di Denpasar yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi perut lapar. Menawarkan beragam menu, yang bisa dipilih sesuai seleramu.

1. Simpang Ampek Masakan Padang

Simpang Ampek Masakan Padang (instagram.com/simpang_ampek_masakan_padang)

Rekomendasi tempat makan pertama adalah Simpang Ampek Masakan Padang. Menawarkan beragam masakan khas Padang yang bisa menjadi penawar perut lapar. Mulai dari rendang, ayam pop, gulai ikan, dendeng balado, hingga beragam masakan sayuran lainnya. Sedangkan menu minumannya, tersedia sajian teh, jeruk, serta aneka jus buah.

Simpang Ampek Masakan Padang bisa kamu temukan di Jalan Tukad Pakerisan Nomor 75, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Selatan. Tempat makan ini buka setiap hari selama 24 jam.

2. Bubur Ayam Bang Yossi

Sajian menu Bubur Ayam Bang Yossi (instagram.com/bubur_ayam_bangyossi)

Ingin makan bubur hangat saat tengah malam? Kamu bisa datang ke Bubur Ayam Bang Yossi yang berada di Jalan Teuku Umar Nomor 153, Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat. Warung makan ini buka setiap hari selama 24 jam.

Sesuai namanya, Bubur Ayam Bang Yossi hanya menawarkan menu bubur ayam khas Jakarta. Semangkuk bubur yang ditambah dengan potongan ayam, kacang kedelai, daun seledri, dan bawang goreng. Dihidangkan bersama kuah rempah-rempah yang menyerupai kari, kerupuk, dan pilihan lauk sate usus atau sate telur.

3. Ayam Kari & Rempah Mang Jaja

Ayam Kari & Rempah Mang Jaja (instagram.com/ayamkarirempahmangjaja)

Warung 24 jam di Denpasar berikutnya adalah Ayam Kari & Rempah Mang Jaja. Menu andalan tempat ini adalah ayam yang disiram kuah kari. Dengan rasa pedas gurih dan disantap bersama sepiring nasi putih, menu yang pas untuk menghangatkan badan saat tengah malam. Selain itu, tersedia juga pilihan menu lainnya seperti ayam rempah, bebek kari, dan bebek rempah.

Ayam Kari & Rempah Mang Jaja mempunyai 2 cabang yang berdekatan. Pertama berada di Jalan Teuku Umar Barat, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat. Kedua di Jalan Teuku Umar Nomor 273A, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat. Keduanya buka setiap hari dan bisa kamu kunjungi kapan saja.

4. Ayam Goreng & Iga Bakar Djayantie

Pilihan menu Ayam Goreng & Iga Bakar Djayantie (instagram.com/djayantie_warung)

Masih berada di jalan yang sama, ada Ayam Goreng & Iga Bakar Djayantie. Alamatnya di Jalan Teuku Umar Barat Nomor 19F, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, tempat ini buka setiap hari selama 24 jam.

Ada berbagai menu yang bisa kamu pilih. Mulai dari ayam goreng, iga bakar, telur dadar, lele goreng, bebek goreng, hingga ayam penyet. Selain itu, warung ini menawarkan lauk terpisah lainnya seperti sate kulit, sate ayam, tahu tempe goreng, paru goreng, dan hati ampela ayam goreng. Menariknya lagi, ada menu kangkung goreng renyah yang menjadi ciri khas sajian di Ayam Goreng & Iga Bakar Djayantie.

Verified Writer

Natalia Indah Kartikaningrum

Mbak-mbak rambut pendek yang paling suka diajak ngopi atau sunsetan bareng.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya