Comscore Tracker

Bakalan Hadir Tahun 2021! Game Tawuran Anak SMA Buatan Indonesia

Wah, bakalan kayak gimana ya game ini?

Sebuah game buatan pengembang Indonesia, Gamecom Team, bakalan hadir pada tahun 2021 mendatang. Namanya game Parakacuk. Uniknya, game ini tentang baku hantam anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Jadi penasaran deh seperti apa cerita dan fitur yang disediakan.

1. Ada nama "Budi" di dalam game ini

Bakalan Hadir Tahun 2021! Game Tawuran Anak SMA Buatan Indonesiasteamdb.info

Kalau dilihat deskripsinya, Parakacuk adalah game third-person action adventure tentang seorang anak pindahan di SMA Jancuk Kota 69, bernama Budi. Sekolah tersebut dikendalikan oleh sekelompok geng dari berbagai kelompok. "Bantu Parakacuk, gengmu sendiri untuk mengalahkan geng lain dan menjadi penguasa sekolah itu!"

Game ini sudah memiliki halaman Steam yang sudah aktif dan menayangkan video trailer serta lainnya. Dengan tagar #RaiseYourGang, game ini akan hadir di penghujung tahun 2021.

2. Maunya menghindari masa lalunya yang kelam di sekolah lama, Budi justru menghadapi masalah di sekolah barunya

Bakalan Hadir Tahun 2021! Game Tawuran Anak SMA Buatan IndonesiaSteam/Parakacuk

Sinopsisnya menceritakan tentang hari pertama Budi sebagai seorang murid pindahan. Ia pindah dengan harapan bisa menghindari masa lalu kelam di sekolah lamanya.

Namun yang ia temui di sekolah barunya justru semakin parah. Budi menghadapi banyak masalah di hari pertama. Dengan niat balas dendam terhadap geng lain di sekolah baru, Budi dan teman-teman sekelasnya membentuk geng sendiri.

3. Pengalaman ini mengingatkan kembali kepada game legendaris dari Rockstar bernama Bully

Bakalan Hadir Tahun 2021! Game Tawuran Anak SMA Buatan IndonesiaSteam/Parakacuk

Halaman Steam tersebut menyebutkan, game ini menjanjikan "Sebuah kisah remaja yang menegangkan dengan tema sekolah. Jelajahi sebuah sekolah yang brutal di sebuah daerah di Indonesia."

Jadi game ini memperlihatkan sebuah petualangan berbasis open world.

Lalu juga menyebutkan:

"Menciptakan kisah cintamu sendiri di sekolah. Menyelesaikan berbagai misteri di sekolah. Memperkuat Budi milikmu di sepanjang permainan."

Pengalaman ini mengingatkan kembali kepada game legendaris dari Rockstar bernama Bully.

Apa pendapatmu tentang game tawuran anak SMA ini? Silakan share pendapatnya di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Aditya Daniel di duniaku.idntimes.com dengan judul Adu Preman SMA Indonesia! Game Parakacuk Akan Hadir di Steam 2021!

Baca Juga: KFC Akan Merilis Console Gaming, Bentuknya Unik Nih!

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya