Suporter Bali United Siap Ramaikan Stadion Menghadapi Persik

Kedua tim dalam performa yang bagus nih

Gianyar, IDN Times- Bali United melanjutkan pertandingan Liga 1 Indonesia dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Stadion Dipta), Kabupaten Gianyar, Senin (7/8/2023) malam.

Sebagai tuan rumah, ribuan suporter dipastikan akan memenuhi Stadion Dipta setelah adanya kesepakatan antara manajemen dan kelompok suporter terkait harga tiket. Kedua tim saat ini dalam peforma yang cukup baik.

Bali United dalam empat laga tidak terkalahkan. Begitu pula Persik Kediri pada pertandingan sebelumnya, mampu menaklukkan tim juara bertahan Liga 1 Indonesia, PSM Makassar, di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Harga Tiket Turun, Suporter Bali United Siap Ramaikan Dipta

1. North Side Boys pastikan kembali meramaikan stadion

Suporter Bali United Siap Ramaikan Stadion Menghadapi PersikDukungan North Side Boys terhadap Bali United. (Instagram.com/northsideboys12)

Pertandingan antara Bali United menghadapi Persik Kediri akan berlangsung, Senin (7/8/2023) malam pada pukul 20.00 Wita. Pasukan Serdadu Tridatu dipastikan akan kembali mendapatkan dukungan dari ribuan suporter.

Setelah kelompok suporter yang memiliki basis masa cukup besar, North Side Boys, resmi menghentikan aksi boikotnya untuk datang ke stadion. Ini merupakan imbas pertemuan antara manajemen klub dan kelompok suporter terkait harga tiket.

“Hari yang dinanti telah tiba, rangkul kawanmu. Beri tahun semua, bahwa kita kembali merayakan sepak bola. Suara perut dan fokus Bali United,” tulis admin kelompok suporter @northsideboys di akun Instagram menjelang laga Bali United menghadapi Persik, Senin (7/8/2023).

Pemain Bali United, Muhammad Rahmat, menyambut baik kembali hadirnya suporter di Stadion Dipta. Terutama di tribun utara, yang merupakan tempat kelompok North Side Boys memberikan dukungannya.

“Ada informasi bila suporter sudah mulai hadir di stadion untuk memberikan dukungan kepada kami. Ini sesuatu yang positif untuk kami, karena kami tidak berjuang sendiri lagi,” ungkap Rahmat, Senin (7/8/2023).

2. Teco mewaspadai para mantan pemain Bali United yang kini memperkuat Persik

Suporter Bali United Siap Ramaikan Stadion Menghadapi PersikStefano Cugurra. (baliutd.com)

Pelatih Bali United, Stefano "Teco"Cugurra, mengatakan dirinya sudah mengevaluasi permainan tim.  Pada laga menghadapi Persib Bandung sebelumnya, ada beberapa teknis permainan yang masih harus diperbaiki oleh para pemain Bali United.

“Setiap pertandingan pasti ada saja yang kurang. Kami sudah berbicara dengan pemain untuk perbaiki yang kurang demi kemenangan di pertandingan nanti,” jelas Teco, Senin (7/8/2023).

Ia juga mewaspadai mantan pemain Bali United yang kini memperkuat Persik. Mengingat mereka telah mengetahui taktik permainan Bali United. Ada beberapa mantan pemain Bali United yang saat ini bermain di Persik yaitu Ahmad Agung, Miftahul Hamdi, dan Gunawan Dwi Cahyo.

3. Kedua tim dalam peforma bagus

Suporter Bali United Siap Ramaikan Stadion Menghadapi PersikPersib VS Bali United (instagram.com: @baliunited)

Pertandingan antara Bali United menghadapi Persik Kediri dipastikan akan berlangsung menarik. Mengingat kedua tim saat ini dalam performa bagus. Bali United dalam empat laga terakhir tidak terkalahkan, dan terakhir bermain imbang di kandang Persib Bandung.

Sementara Persik Kediri dalam pertandingan sebelumnya meraih kemenangan atas juara bertahan PSM Makassar dengan skor 1-2. Pada klasemen sementara, Bali United berada pada posisi ke-5, sementara Persik Kediri masih berada di posisi ke-13.

Dari lima kali pertemuan kedua tim, Bali United unggul dengan tiga kemenangan, dan dua pertandingan berakhir seri.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya