3 Pemain Bali United Diperpanjang, Tak Ada Stefano Lilipaly?

Bali United resmi mengumumkan pemain yang diperpanjang

Setelah sejumlah pemain tidak diperpanjang kontraknya, manajemen Bali United mengumumkan nama-nama pemain yang dipastikan akan kembali memperkuat tim untuk musim depan.

Sebelumnya sudah ada lima nama yang tidak diperpanjang kontraknya di Bali United. Yaitu Dias Angga, Michael Orah, Taufiq, Samuel Reimas, dan Wawan Hendrawan. Sementara ada tiga pemain yang kontraknya diperpanjang. Hanya saja tiga nama tersebut bukanlah Stefano Lilipaly.

Dalam beberapa hari terakhir, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut gencar diisukan akan merapat ke Persib Bandung dan Persis Solo. Berikut daftar pemain Bali United yang kontraknya diperpanjang.

Baca Juga: Bali United Lepas 5 Pemain, Ada Apa?

1. Ahmad Agung resmi melanjutkan karier bersama Bali United

3 Pemain Bali United Diperpanjang, Tak Ada Stefano Lilipaly?Ahmad Agung. (baliutd.com)

Ahmad Agung sebelumnya merupakan pemain pinjaman dari Persik Kediri, dan bergabung bersama Bali United pada awal kompetisi 2018. Gelandang Timnas Indonesia itu sudah dua kali mengantarkan Bali United sebagai juara Liga 1 Indonesia.

Untuk musim depan, Ahmada Agung tidak lagi berstatus sebagai pemain pinjaman. Ia dikontrak permanen oleh manajemen Bali United musim depan.

“Bali United resmi mengontrak kembali Ahmad Agung. Penampilannnya pada paruh kedua liga menjadi pertimbangan pelatih untuk mempertahankannya sebagai pemain kami. Semoga ahmad Agung memberikan performa konsisten,” ujar Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi Bali United, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga: 6 Potret Pemain Sepak Bola Asal Bali di Liga 1 Indonesia

2. Dua penggawa senior, Fadil Sausu dan Hariono, juga disiapkan untuk memperkuat Bali United musim depan

3 Pemain Bali United Diperpanjang, Tak Ada Stefano Lilipaly?Fadil Sausu. (baliutd.com)

Dua pemain senior yang resmi diperpanjang adalah Fadil Sausu dan Hariono. Kedua gelandang tersebut dianggap memiliki kontribusi yang besar terhadap lini tengah Bali United untuk mengarungi musim berikutnya.

“Fadil Sausu dan Hariono bersama Bali United sepakat untuk memperpanjang kerja sama," kata Yabes Tanuri.

Fadil Sausu merupakan pemain terlama, yang telah memperkuat Bali United sejak 2017. Ia juga dipercaya menjadi kapten sampai sekarang. Sementara Hariono merupakan gelandang bertahan senior Bali United, yang diharapkan bisa menyeimbangkan lini tengah.

3. Manajemen belum umumkan kelanjutan Stefano Lilipaly

3 Pemain Bali United Diperpanjang, Tak Ada Stefano Lilipaly?Stefano Lilipaly/ baliutd.com

Rumor yang sedang panas adalah masa depan Stefano Lilipaly bersama Bali United. Pemain naturalisasi tersebut kontraknya sudah berakhir, namun belum ada pengumuman resmi untuk memperpanjang pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Bahkan tengah ramai dirumorkan, Stefano Lilipaly akan merapat ke Persib Bandung atau Persis Solo. Hanya saja sampai sekarang belum ada pernyataan dari Lilipaly terkait rumor tersebut.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya