Pulang Kampung, Paulo Sergio Akhiri Kontrak dengan Bali United

Terima kasih Paulo Sergio. Semoga permasalahannya selesai

Kabar mengejutkan datang dari bintang Bali United, Paulo Sergio. Penggawa lini tengah Serdadu Tridatu tersebut memutuskan mengakhiri kontrak dengan Bali United. Keputusan itu diumumkan melalui Instagram resmi Bali United, Senin (5/10/2020).

1. Paulo Sergio memutuskan kembali ke kampung halamannya di Portugal

Pulang Kampung, Paulo Sergio Akhiri Kontrak dengan Bali UnitedDOk.IDN Times

Alasan Paulo Sergio mengakhiri kontrak dengan Bali United, karena ingin menyelesaikan masalah pribadi dan menyusul keluarganya di kampung halaman, Portugal. Pemain bernomor punggung 80 tersebut juga sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Bali United terkait keputusannya itu.

"Saya telah berkomunikasi dengan manajemen bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal," kata Sergio, seperti dilansir dari Instagram resmi klub.

Sergio mengucapkan rasa terima kasih kepada Bali United yang telah menjadi bagian dari keluarga.

"Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini," lanjutnya.

2. Ia menjadi andalan dan bagian penting lini tengah Bali United

Pulang Kampung, Paulo Sergio Akhiri Kontrak dengan Bali UnitedStadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (IDN Times/Reynaldi Wiranata)

Paulo Sergio bergabung bersama Bali United sejak awal tahun 2019. Setelah menjadi bagian dari Serdadu Tridatu, peran Paulo Sergio sangat vital dalam tim. Ia mampu mengoleksi 2 gol dan 20 assist di semua ajang kompetisi.

Pemain yang pernah merumput bersama mega bintang Christiano Ronaldo tersebut, juga juga turut andil mengantarkan Bali United meraih gelar juara Liga 1 tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Cerita Bali United yang Terlanjur Boyong Logistik ke Jogja

3. Yabes Tanuri mendukung sepenuhnya keputusan Paulo Sergio

Pulang Kampung, Paulo Sergio Akhiri Kontrak dengan Bali UnitedIDN Times/Ayu Afria

Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, dalam siaran persnya menyatakan bila keputusan yang telah dipilih Paulo Sergio adalah jalan terbaik. Menurutnya, ia ingin menyusul keluarga di Portugal dan menyelesaikan permasalahan personalnya. Karena itu  menjadi bagian penting untuk karier Paulo Sergio selanjutnya.

"Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo," jelas Yabes Tanuri.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya