HSS Series 3 September Mendatang, Uus Kaget Lawan Jerinx

Mereka akan tanding di Atlas Bali

Denpasar, IDN Times - Holywings Sports Show (HSS) Series 3 akan berlangsung di Bali pada 10 September 2023 mendatang di Atlas Super Club Bali. Promotor HSS, Ivan Tanjaya menyampaikan acara tinju terkemuka di Indonesia ini merupakan platform yang menyatukan semangat olahraga, dan hiburan dengan melibatkan selebritas papan atas.

Dengan menampilkan beberapa artis terkenal, dan juga mengundang atlet profesional dari berbagai belahan dunia. Diantaranya pertemuan musisi asal Bali Jerix melawan komedian Uus.

Pertandingan keduanya nanti digadang-gadang akan memberikan keseruan tersendiri bagi penontonnya. Apalagi dalam kesempatan pertama ini Uus mengaku kaget mendapatkan lawan tarung Jerinx.

Baca Juga: Menpora Dito: Semoga HSS 2023 Bantu Bangkitkan Dunia Tinju Indonesia

1. Belasan pertandingan seru di HSS Series 3

HSS Series 3 September Mendatang, Uus Kaget Lawan JerinxHolywings Sports Show (HSS) Series 3 akan diselenggarakan pada September 2023 mendatang (Dok.IDN Times/istimewa)

Ivan Tanjaya mengatakan, pertandingan HSS Series 3 kali ini terbuka untuk semua kalangan. Dia berharap, laga ini dapat memberikan pengalaman terbaik bagi semua peserta, baik dari rate harga yang maksimal, fasilitas medis dan asuransi, termasuk juga transportasi, akomodasi, hingga konsumsi yang ditanggung penuh oleh HSS selaku promotor.

Acara yang segera digelar tersebut, kata dia, akan menjadi panggung bagi pertarungan seru dua nama besar, Jerinx dan Uus. Selain itu, 12 pertandingan seru lainnya juga bakal digelar.  Diantaranya selebriti Dinar Candy vs. Pamela Safitri, Roy Shakti vs. Hendric Shinigami. Sedangkan dari profesional dan amatir menghadirkan Farell Farellrashid168 yang nantinya akan melawan Ghulba Zombieman.

“Kami dengan gembira mempersembahkan HSS Series 3, acara tinju terkemuka di Indonesia yang mengundang atlet profesional dari berbagai belahan dunia,” ungkapnya.

2. Jerinx semangat dapat kesempatan bertarung di atas ring

HSS Series 3 September Mendatang, Uus Kaget Lawan JerinxHolywings Sports Show (HSS) Series 3 akan diselenggarakan pada September 2023 mendatang (Dok.IDN Times/istimewa)

I Gede Ari Astina alias Jerinx menjadi salah satu fighter yang akan tampil menegangkan di HSS Series 3. Jerinx yang dikenal sebagai musisi dan aktivis akan melawan Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus yang merupakan pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. Pertarungan keduanya diperkirakan akan menghadirkan keseruan tersendiri, apalagi kesempatan ini pertama kali bagi mereka.

Jerinx mengaku kesempatan yang diberikan oleh HSS merupakan hal yang tak mungkin akan ia lewatkan. 

“Selama pandemik saya sempat dipenjara dua kali, dan itu adalah salah satu momen paling sulit dalam hidup saya. Karena itu saya merasa sangat bersyukur atas peluang yang diberikan oleh HSS,” ungkap Jerinx.

Baca Juga: HSS 2023 Hadir Lagi, Akan Gelar Laga Tinju Pro Fight dan Seleb Fight

3. Uus kaget dapat lawan Jerinx saat bertarung di Bali nanti

HSS Series 3 September Mendatang, Uus Kaget Lawan JerinxHolywings Sports Show (HSS) Series 3 akan diselenggarakan pada September 2023 mendatang (Dok.IDN Times/istimewa)

Di sisi lain sang komedian, Uus mengaku tidak menyangka yang bakal menjadi lawannya adalah Jerinx. Ia berharap berharap agar nantinya pertarungan tersebut dapat menghibur, dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang menonton.

“Ini merupakan tantangan baru bagi saya. Gak nyangka kalau secara perdana saya akan langsung melawan Jerinx,” ungkap Uus.

Untuk menonton langsung pertandingan-pertandingan HSS Series 3 di Bali, masyarakat bisa membeli tiket yang tersedia melalui website www.atlasbeachfest.com/night-club. Setelah Bali, HSS Series 3 akan hadir di dua kota lainnya, yakni Bandung, dan Jakarta di Indoor Multifunction Stadium (IMS) GBK dengan deretan pertandingan yang tak kalah seru.

Baca Juga: Bali Stop Impor Benih Bunga, Gemitir Bali Sudamala Gantinya

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya