[OPINI] Gak Tau Kenapa, Bad Boy Itu Lebih Menarik Aja

Bad boy bukan berarti perilakunya buruk

Kita semua pernah punya teman atau sahabat yang nampaknya terlalu serius, baik-baik aja terus. Tapi entah kenapa kita malah lebih tertarik sama yang kayak "bad boy" gitu. Ya gak? Jadi, apa sih yang bikin bad boy itu tiba-tiba jadi menarik banget? Mari kita kupas satu-satu alasan yang bikin bad boy jadi begitu digemari.

Baca Juga: [OPINI] Main Hakim Sendiri Pelaku Pelecehan, Siapa yang Rugi

Baca Juga: Surat Terbuka Untuk Kamu yang Merasa Salah Ambil Keputusan

1. Ada sentuhan misteriusnya

[OPINI] Gak Tau Kenapa, Bad Boy Itu Lebih Menarik Ajafoto hanya ilustrasi (pexels.com/Sedaki Yassaa)

Ya, gitu deh, bad boy itu punya aura misterius yang membuat kita penasaran. Mereka gak terlalu banyak ngomong soal diri mereka sendiri. Kita jadi pengen tau lebih banyak lagi. Kayak buku bagus yang gak bisa kita berhenti baca, gitu.

2. Gak terlalu ngejar godaan sosial

[OPINI] Gak Tau Kenapa, Bad Boy Itu Lebih Menarik Ajafoto hanya ilustrasi (pexels.com/Igor La Prado)

Bad boy seringkali gak terlalu peduli soal apa kata orang lain. Mereka hidup menurut aturan mereka sendiri dan gak takut buat berbeda. Gaya hidup yang beda ini bisa bikin kita pengen lebih lepas, dan gak terlalu pusingin apa kata orang.

3. Kepercayaan diri yang meledak-ledak

[OPINI] Gak Tau Kenapa, Bad Boy Itu Lebih Menarik Ajafoto hanya ilustrasi (unsplash.com/Toa Heftiba)

Mereka tuh punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi banget. Percaya deh, kepercayaan diri itu menular! Dari mereka, kita bisa belajar buat lebih pede dalam ngadepin hidup.

4. Juga ada sisi lembutnya lho

[OPINI] Gak Tau Kenapa, Bad Boy Itu Lebih Menarik Ajafoto hanya ilustrasi (Unsplash.com/Brian Lundquist)

Gak selamanya bad boy itu keras. Mereka juga punya sisi lembut yang cuma bisa kita lihat pas udah deket sama mereka. Nah, sisi lembut ini tuh jadi bumbu yang bikin hubungan kita jadi lebih istimewa.

5. Gak jelas, tapi menyenangkan

[OPINI] Gak Tau Kenapa, Bad Boy Itu Lebih Menarik Ajafoto hanya ilustrasi (unsplash.com/Valerie Elash)

Hubungan sama bad boy tuh kadang-kadang bisa ribet. Tapi ya gitu deh, seru juga. Jadi kayak petualangan yang gak pernah kita duga.

Tapi ingat, gak semua bad boy itu "baik" di dunia nyata, ya. Kita harus tetap memilih pasangan yang respect sama kita dan gak merugikan. Bad boy yang asli sebenernya lebih ke sikap dan gayanya, bukan soal perilakunya yang gak bener. Jadi, mendingan pilih yang benar-benar bikin hidup kita lebih seru dan bahagia!

Daniel Gabrella Photo Community Writer Daniel Gabrella

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya