Cerita Pemilik Akun Dipoberakfast Bikin Konten Makanan Aneh

Akun ini digandrungi milenial dengan konten uniknya

Karangasem, IDNTimes- Akun instagram @dipoberakfast menjadi salah satu akun instagram yang saat ini digandrungi milenial karena mengunggah konten menarik secara konsisten.

Konten yang ditampilkannya sangat unik, dengan mencoba mencicipi makanan yang diminta pengikutnya.

Pengguna media sosial dibuat terhibur, dengan ekspresi @dipoberakfast saat mencoba makanan yang diminta pengikutnya. Meskipun makanan yang diminta netizen untuk dicoba sangat aneh-aneh.

Bahkan @dipoberakfast mengaku pernah masuk rumah sakit, karena mencoba makanan yang terlalu pedas saat diminta netizen. Bagaimana cerita @dipoberakfast membuat konten unik, hingga kontennya sangat digemari.

Baca Juga: Menjelajah Keindahan 4 Danau di Bali

Baca Juga: Fakta Tenun dari Sampah Plastik di The Apurva Kempinski Bali

1. Berawal dari review makanan ibu

Cerita Pemilik Akun Dipoberakfast Bikin Konten Makanan Aneh(Instagram.com/@dipoberakfast)

Pemilik akun @dipoberakfast menceritakan, bagaiamana awalnya ia mendapat ide membuat konten unik mencoba makanan yang diminta netizen.

Awalnya ia mengaku iseng membuat konten di Tiktok, dengan review makanan yang dimasak ibunya.

"Jadi cerita awalnya begini, Saya iseng ngonten di Tiktok, awalnya review makanan yang dimasak Ibu," ujar pemilik akun @dipoberakfast, Selasa (18/7/2023).

Ia konsisten membuat konten tersebut dan seiring berjalannya waktu, malah ramai ditonton. Kontennya menjadi diminati follower.

"Sampai akhirnya banyak netizen yang request makanan yang aneh-aneh, dari sana video meledak dan akhirnya sampai sekarang ini," kata pemilik akun review kuliner ini.

2. Kembangkan konten di Instagram selama 1 tahun

Cerita Pemilik Akun Dipoberakfast Bikin Konten Makanan Aneh(Instagram.com/@dipoberakfast)

Ia mengaku mengembangkan akunnya di Instagram selama 1 tahun. Sampai akhirnya ia saat ini memiliki sekitar 27,3 ribu pengikut di Instagram. 

"Saya mengembangkan akun instagram ini fokus, dan butuh waktu 1 Tahun lebih. Mulai dari awal ngonten meledak di Tiktok, dan pindah ke instagram," ungkap @dipoberakfast.

Respon netizen terhadap kontennya tentu beragam. Namun tentu banyak yang merasa terhibur dengan konten yang ia buat. Terkadang @dipoberakfast juga harus mengontrol kolom komentarnya, untuk mengoreksi hate comment.

"Respon Netizen, tentu ada yang positif ada yang negatif, namanya Juga netizen psti ada pro dan kontra. Cuma lebih banyak yang mendukung, karena mereka terhibur dengan tingkah saya yang aneh. Tapi saya juga mengoreksi hate comment jika ada yang berlebihan," jelasnya.

3. Pernah masuk rumah sakit karena coba makanan aneh

Cerita Pemilik Akun Dipoberakfast Bikin Konten Makanan Aneh(Instagram.com/@dipoberakfast)

Ia juga terkadang memgalami kesulitan mendapatkan ide kreatif untuk kontennya. Terutama ekspresi yang sama sekali tidak bisa ditutup tutupi. Ia bahkan pernah masuk rumah sakit, karena asam urat dan asam lambung.

"Saya masuk rumah sakit karena asam urat dan asam lambung, waktu review makanan yang aneh-aneh," ungkap @dipoberakfast.

Sering juga ia mengalami diare, karena mencoba makanan yang diminta ternyata terlalu pedas.

"Paling sering diare, tapi tidak apa-apa. Saya harus tetep enjoy menjalaninya," ungkap dia.

Meskipun demikian, @dipoberakfast akan tetap melanjutkan kontennya. Ia mengaku senang melakoni hal tersebut, dan tidak separah sebelumnya.

Sementara ketika ditanya makanan teraneh yang pernah direview, @dipoberakfast mengakui Stinky Tofu menjadi mekanan teraneh yang pernah ia cicipi.

Topik:

  • Silfa Humairah Utami

Berita Terkini Lainnya