Edi Wirawan Serahkan Formulir Pendaftaran Cawabup Tabanan

Sudah lima kader mengambil formulir ke DPC PDIP Tabanan

Tabanan, IDN Times - Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Tabanan pada Pilkada 2024 ke kantor DPC PDIP Tabanan, hari ini (25/4/2024).

Selain Edi Wirawan, sudah ada tiga kader lainnya yang mengambil formulif pendaftaran, yaitu Komang Gede Sanjaya yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tabanan; Made Dirga yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Tabanan; Nyoman Muliadi yang saat ini sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan; dan I Gede Purnawan yang saat ini sebagai anggota DPRD Tabanan.

Baca Juga: 4 Pilihan Kegiatan Wisata di Desa Angseri Tabanan

1. Edi Wirawan mengembalikan formulir dikawal simpatisan

Edi Wirawan Serahkan Formulir Pendaftaran Cawabup TabananI Made Edi Wirawan pada Kamis (25/4/2024) menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Tabanan  (Dok.IDNTimes/Istimwa)

Saat menyerahkan formulir pendaftaran, Edi Wirawan yang tiba di Kantor DPC PDIP Tabanan sekitar pukul 10.00 Wita ini dikawal oleh simpatisannya yang tergabung dalam Aliansi Bali Shanti serta pemuda dari perwakilan seluruh kecamatan di Tabanan yang berjumlah sekitar 200 orang. 

"Hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran calon Wakil Bupati Tabanan," ujar Edi Wirawan.

2. Edi Wirawan optimis bisa melanjutkan kepimpinan Jaya-Wira

Edi Wirawan Serahkan Formulir Pendaftaran Cawabup TabananIlustrasi pilkada serentak.ANTARA

Menurut Edi Wirawan, ia optimis bisa melanjutkan kepemimpinan Jaya-Wira jilid II untuk lima tahun ke depan. Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Tabanan mendampingi Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya kurang lebih 3,5 tahun, menurut dia, itu adalah waktu yang sangat singkat dan belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Tabanan.

"Banyak hal yang belum mampu kami lakukan. Tetapi secara umum di Tabanan ini, Jaya-Wira cukup bisa berbuat. Tentunya untuk kekurangan-kekurangan akan kami perbaiki dalam kepemimpinan kami di lima tahun ke depan," imbuhnya. 

3. Total lima kader mendaftar ke DPC PDIP Tabanan

Edi Wirawan Serahkan Formulir Pendaftaran Cawabup TabananNyoman Mulyadi (paling kanan baju hitam) Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri saat mengambil formulit pendaftaran Calon Bupati Tabanan, Kamis (25/4/2024) (Dok.IDNTimes/Istimewa)

Saat ini penjaringan calon bupati dan wakil bupati oleh DPC PDIP Tabanan per Kamis (25/4/2024) sudah memasuki hari keenam. Dari  rentang waktu ini tercatat lima kader yang mengambil formulir pendaftaran. Berikut daftarnya:

  • Ketua DPC PDIP Tabanan sekaligus Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Tabanan. 
  • Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan yang mengambil formulit pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Tabanan.
  • Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Tabanan
  • Nyoman Mulyadi yang saat ini sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri mengambil formulit pendaftaran calon Bupati Tabanan.
  • I Gede Purnawan yang saat ini sebagai anggota DPRD Tabanan mengambil formulit pendaftaran calon Wakil Bupati Tabanan.

Dari ke lima kader tersebut, baru I Made Edi Wirawan yang sudah melakukan pengembalian formulir pendaftaran calon Wakil Bupati Tabanan.

Baca Juga: Dana Bantuan Parpol Tahun 2024 di Tabanan Naik 100 Persen

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya