Comscore Tracker

Peraih Nominasi Grammy Joey Alexander Bakal Tampil Khusus di Tugu Bali

Salut banget dengan anak muda kelahiran Denpasar ini

Denpasar, IDN Times - Konser khusus dari musisi yang telah tiga kali mendapatkan nominasi Grammy Awards, pianis jazz ternama Joey Alexander, akan tampil secara khusus di Hotel Tugu Bali pada 5 Desember 2020 mendatang. Joey Alexander akan tampil dalam format trio di Bale Agung yang megah dan bersejarah.

1. Tampilkan konser pulang kampung "HOMECOMING"

Peraih Nominasi Grammy Joey Alexander Bakal Tampil Khusus di Tugu BaliJoey Alexander: HOMECOMING – Jazz Concert at Hotel Tugu Bali. (Dok.IDNTimes/HotelTuguBali)

Joey Alexander lahir di Bali 17 tahun yang lalu. Kali ini Joey akan menampilkan konser pulang kampung "HOMECOMING" di Hotel Tugu Bali, di Pantai Canggu, Badung. Album pertama Joey, "My Favorite Things" (Motema) telah dirilis pada tahun 2015 ketika dia berusia 11 tahun. Karya tersebut mengantarkannya meraih nominasi Grammy pertama dari tiga Nominasi Grammy dan bertengger ke 59 di Billboard 200 Charts.

Joey Alexander telah memindahkan basis rumahnya dari Bali ke Kota New York, Amerika Serikat untuk membuka berbagai kemungkinan hadir dalam sejumlah penampilan internasional termasuk Newport Jazz Festival (2015) dan pertunjukan bagi Presiden Barrack Obama di Gedung Putih.

2. Akan berlangsung di bawah atap Bale Agung yang menjulang tinggi

Peraih Nominasi Grammy Joey Alexander Bakal Tampil Khusus di Tugu BaliBale Agung Hotel Tugu Bali. (DokIDNTimes/HotelTuguBali)

Konser khusus Joey Alexander kali ini akan berlokasi di lobi megah Hotel Tugu Bali, Bale Agung. Bangunan yang telah sering menjadi tempat banyak konser musik terkenal ini mengambil inspirasi dari arsitektur kuno yang sering ditemukan di bangunan-bangunan klasik di Bali tengah. Konser ini tepatnya akan berlangsung di bawah atap Bale Agung yang menjulang tinggi, di bawah pengawasan patung kayu Garuda terbesar yang berusia 130 tahun.

Dengan harga tiket khusus Rp500 ribu net per orang yang mencakup tapas dan menu makan, konser hangat ini tetap akan menerapkan protokol jarak fisik dengan kehadiran undangan yang sangat terbatas guna mencegah penyebaran COVID-19.

Konser akan diadakan pada 5 Desember 2020 dan pintu dibuka pada pukul 18.00 Wita untuk layanan Tapas serata cash bar, diikuti dengan konser pada pukul 19.30 Wita.

3. Tugu berdiri sebagai monumen penghargaan terhadap seni, budaya, dan romansa Indonesia

Peraih Nominasi Grammy Joey Alexander Bakal Tampil Khusus di Tugu BaliHotel Tugu Bali (Dok.IDNTimes/istimewa)

Tugu Hotels & Resorts dirancang untuk menjadi rangkaian dari hotel-hotel penuh sentuhan seni, yang lahir dari cinta dan penghormatan akan sejarah serta romantisme Indonesia. Pendiri Tugu Hotels merupakan seorang kolektor barang antik, seni, dan budaya Indonesia, merancang hotel-hotel bak museum yang indah untuk menampung koleksi barang antiknya dan untuk bertutur akan kisah-kisah romantis dan legenda kerajaan kuno di Indonesia.

Tugu Hotels & Restaurants di Bali, Lombok, Jakarta dan Jawa Timur, semuanya berdiri sebagai monumen penghargaan terhadap seni, budaya, dan romansa Indonesia yang berusia ribuan tahun. 

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya