Viral Naik Gajah Tanpa Busana di Bali, Model Asal Rusia Minta Maaf

Dia menyebut sangat mencintai budaya Bali

Denpasar, IDN Times – Nama seorang model asal Rusia, Aleysa Kavelnikova, mendadak viral setelah ia mengunggah foto tanpa busana di atas seekor gajah. Pemotretan itu diduga berlokasi di Bali. Postingan tersebut sempat terpasang di instagram-nya sebelum dihapus. Aleysa Kavelnikova pun akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga: Langgar Prokes di Bali WNA Asal Rusia Dideportasi Imigrasi Bali 

1. Aleysa Kavelnikova foto tanpa busana saat naik gajah

Viral Naik Gajah Tanpa Busana di Bali, Model Asal Rusia Minta MaafAlesya Kafelnikova. (instagram@kafelnikova_a)

Unggahan Alesya Kafelnikova tersebut pun ramai diperbincangkan dan menuai kritik. Pose tanpa busana naik gajah Sumatera tersebut diunggahnya pada Sabtu (13/2/2021) lalu dengan caption “natural vibes”. Netizen pun ada yang pro dan kontra dengan postingan tersebut.

2. Postingan sudah dihapus dari instragramnya

Viral Naik Gajah Tanpa Busana di Bali, Model Asal Rusia Minta MaafIlustrasi media sosial (Unsplash.com/Austindistel)

Influencer asal Rusia ini kemudian menghapus postingan tersebut ketika IDN Times kembali mengecek akun intagramnya pada pukul 14.30 WIta. Hanya saja pada pukul 10.34 Wita postingan foto tersebut masih terpampang di akun instagramnya.

Baca Juga: Fakta Tiga WNA Rusia Dideportasi Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

3. Aleysa Kavelnikova memberi klarifikasi dan meminta maaf

Viral Naik Gajah Tanpa Busana di Bali, Model Asal Rusia Minta Maafwallpaperworld1st.com

Usai postingan tersebut dihapus, ia kembali mengunggah foto pada Kamis (18/2/2021) dengan memberikan klarifikasi serta permintaan maaf. Berikut ini dikutip dari instagramnya.

"Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini, sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali !!! Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya. Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini. 🙏🏼♥️🇲🇨

Topik:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya