Comscore Tracker

Selama 16 Hari Polres Bangli Bali Gelar Operasi Zebra Lempuyang 2020 

Info bagi semeton Bangli 

Bangli, IDN Times – Polres Bangli kembali menggelar Operasi Zebra Lempuyang 2020 selama 16 hari dengan menyasar pelanggar lalu lintas di wilayah hukumnya. Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan telah mengapelkan pasukannya di lapangan Mapolres Bangli pada Senin (26/10/2020).

1. Melibatkan puluhan personel Polres Bangli

Selama 16 Hari Polres Bangli Bali Gelar Operasi Zebra Lempuyang 2020 Ilustrasi penindakan. IDN Times/Mia Amalia

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan dalam Operasi Zebra Lempuyang ini pihaknya melibatkan 50 personel dengan mengedepankan fungsi lalu lintas dan didukung fungsi lainnya. Operasi ini dilakukan selama 16 hari yang dimulai pada Senin (26/10/2020) hingga 10 November 2020 mendatang.

2. Sasar pengendara yang melanggar aturan

Selama 16 Hari Polres Bangli Bali Gelar Operasi Zebra Lempuyang 2020 Ilustrasi tilang. IDN Times/Mia Amalia

Sasaran prioritas dalam Operasi Zebra Lempuyang ini adalah pengendara tanpa menggunakan helm, pengendara di bawah umur, dan melawan arus lalu lintas yang mengakibatkan fatalitas kecelakaan.

“Menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” tegasnya.

3. Pendisiplinan Protokol kesehatan COVID-19

Selama 16 Hari Polres Bangli Bali Gelar Operasi Zebra Lempuyang 2020 Pantauan Pos PKM yang berada di Jalan Gunung Salak (IDN Times/Ayu Afria)

Dalam operasi ini, mereka mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Selain itu, Polres Bangli juga menekankan pada pendisiplinan protokol Kesehatan dalam penanggulangan COVID-19 demi keselamatan bersama.

“Sayangi diri dan keluarga dengan tertib berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat menekan angka kecelakaan dan tidak terinfeksi virus COVID-19,” pesannya.

Topic:

  • Ayu Afria Ulita Ermalia
  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya