Kronologi Suami Jennifer Coppen Kecelakaan di Bali

Turut berduka cita

Badung, IDN Times - Suami artis Jennifer Coppen, Master Yitta Dali Wassink (22), meninggal dunia, pada Kamis (18/7/2024). Kabar ini disampaikan langsung oleh Jennifer melalui unggahan story Instagram pribadinya.

Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal out of control (OC) di Bali. Tepatnya di Jalan Sunset Road, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung sekitar pukul 02.00 Wita, Kamis (18/7/2024). Berikut ini kronologi selengkapnya.

1. Kabar kecelakaan ini dibenarkan oleh Humas Polda Bali

Kronologi Suami Jennifer Coppen Kecelakaan di BaliIlustrasi kecelakaan motor. (IDN Times/Sukma Shakti)

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, peristiwa itu dilaporkan 30 menit setelah kecelakaan. Korban dinyatakan meninggal dunia dalam penanganan medis di Rumah Sakit Bali International Medical Centre (BIMC) Kuta.

"Benar (kecelakaan)," ungkapnya, saat dikonfirmasi IDN Times.

2. Polisi menduga korban tidak dapat menguasai kendaraannya

Kronologi Suami Jennifer Coppen Kecelakaan di Balifoto hanya ilustrasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Jansen mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Kawasaki, bergerak dari arah utara ke selatan. Pihak polisi menduga laki-laki kelahiran Surat Thani, Thailand, ini tidak dapat menguasai kendaraannya saat di lokasi kejadian. Ia oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

"Korban mengalami luka lecet di dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuk," jelasnya.

3. Dali meninggalkan seorang anak

Kronologi Suami Jennifer Coppen Kecelakaan di BaliInstagram.com/@jennifercoppenreal20

Sebelumnya, Jennifer Coppen mengabarkan Dali Wassink meninggal dunia di story Instagram pribadinya. Dali meninggal pada Kamis subuh, 18 Juli 2024. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan setelah menikah 10 Oktober 2023 lalu.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya