2 Turis Timur Tengah Tewas Setelah Tabrak Tiang dan Pelinggih di Bali

Lukanya mengerikan

Badung, IDN Times – Dua turis Ali Salem Saeedan Alialrashdi (28) asal Arab Saudi, dan Hamzeh Atef Mohammad Zaher (17) asal Jordania ditemukan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Nakula Barat, tepatnya depan Hotel Sara Residence, Kuta, pada Jumat (7/2) pukul 04.30 Wita. Berikut fakta meninggalnya dua turis tersebut:

1. Diduga korban kurang menguasai kendaraannya sehingga terjadi tabrakan

2 Turis Timur Tengah Tewas Setelah Tabrak Tiang dan Pelinggih di Baliilustrasi jenazah. IDN Times/Mia Amalia

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, dugaan petugas karena korban kurang hati-hati mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja DK 4536 EF. Sehingga terlibat kecelakaan tunggal hingga merenggut nyawanya. “OC (Out of Control) ya,” ucapnya singkat ketika dihubungi Sabtu (8/2).

2. Saat di jalan menikung korban menabrak gardu listrik dan pelinggih

2 Turis Timur Tengah Tewas Setelah Tabrak Tiang dan Pelinggih di BaliIDN Times/Aldila Muharma

Saat itu pengendara sepeda motor Ali Salem menabrak gardu listrik saat melewati jalan menikung. Korban yang bergerak dari arah timur ini hilang kendali, dan kembali menabrak pelinggih. Hingga keduanya terpental ke trotoar di kanan jalan.

“Yang membonceng terlapor Ali Salem, dan yang dibonceng Hamzeh,” ujarnya.

3. Meninggal di tempat, korban mengalami luka di kepalanya dengan otak terlepas

2 Turis Timur Tengah Tewas Setelah Tabrak Tiang dan Pelinggih di Baliilustrasi jenazah. IDN Times/Mia Amalia

Nyawa korban melayang di lokasi kejadian beberapa saat kemudian. Keduanya mengalami luka di bagian kepalanya, dan darah segar mengalir di trotoar tersebut. Karena otak besar korban terlepas dari kepalanya, dan jatuh tepat di bawah pelinggih yang rusak. Sedangkan kondisi pelinggih yang ditabraknya hancur.

“Dua orang meninggal dunia di TKP (Tempat kejadian perkara). Kalau sepeda motornya hanya rusak bagian samping saja. Kerugian material Rp10 juta,” jelasnya.

Baca Juga: FAKTA: Turis Asing di Bali Tak Paham Lalulintas dan Sering Kecelakaan

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya