Comscore Tracker

6 Drama Thailand yang Dibintangi Win Metawin

Aktingnya #WinMetawin emang gak perlu diragukan lagi sih

Win Metawin Opas-iamkajorn merupakan aktor di bawah naungan GMMTV. Aktor kelahiran 21 Februari 1999 ini mengawali debutnya tahun 2020. Win Metawin juga berhasil menarik perhatian publik lewat aktingnya yang memukau.

Sejak debutnya hingga saat ini, Win sudah membintangi beberapa drama populer, nih. Yuk simak enam drama yang dibintangi Win Metawin di bawah ini!

Baca Juga: 9 Fakta Kim So Won Resmi Bergabung OUI Entertainment

Baca Juga: 5 Drama Thailand Populer Hasil Remake Drama China

1. 2gether (2020)

6 Drama Thailand yang Dibintangi Win MetawinPoster drama 2gether (dok.GMMTV/2gether)

Win mendapat peran utama pertamanya lewat drama 2gether The Series yang tayang pada 21 Februari 2020. Dalam drama ini ia berperan sebagai Tine. Win membintangi drama ini bersama Bright Vachirawit Chivaaree, yang memerankan karakter Sarawat.

Drama ini menceritakan tentang Tine yang meminta Sarawat untuk berpura-pura memiliki hubungan dengannya agar Green menjauh. Namun seiring berjalannya waktu, kepura-puraannya justru menjadi kenyataan.

2. F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021)

6 Drama Thailand yang Dibintangi Win MetawinF4 Thailand: Boys Over Flowers (dok.GMMTV/F4 Thailand: Boys Over Flowers)

F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan drama yang tayang pada 18 Desember 2021. Drama ini dibintangi Win Metawin bersama Tu Tontawan Tantivejakul, Bright Vachirawit Chivaaree, Dew Jirawat Sutivanichsak, dan Nani Hirunkit Changkham.

Drama ini mengisahkan Gorya yang diterima di sekolah bergengsi dan mewah. Ia terlibat dengan anggota F4, Thyme, karena menentang intimidasi yang terjadi di sekolah tersebut. Win sendiri memerankan karakter Kavin, yang merupakan anggota dari F4.

3. Devil Sister (2022)

6 Drama Thailand yang Dibintangi Win MetawinPoster drama Devil Sister (dok.GMMTV/Devil Sister)

Tayang 18 April 2022, drama Devil Sister menceritakan Irin yang terkenal sebagai sosok yang pemarah dan tidak kenal takut. Meski demikian Namcha sama sekali tidak peduli dengan hal itu. Perasaannya terhadap Irin sejak masih mahasiswa tidak berubah. Bahkan setelah Irin mengakhiri hubungan mereka tanpa penjelasan.

Namcha ingin membuktikan perasaannya pada Irin, meski banyak hal yang tampaknya siap memisahkan mereka. Drama ini dibintangi Win Metawin bersama Min Pechaya Wattanamontree.

4. Good Old Days (2022)

6 Drama Thailand yang Dibintangi Win MetawinPoster drama Good Old Days (dok.GMMTV/Good Old Days)

Drama Good Old Days menceritakan kebahagiaan, kesedihan, mimpi, dan kenangan yang diceritakan melalui enam barang antik di toko Good Old Days. Setiap item memiliki ceritanya sendiri, yang terbagi dalam beberapa episode.

Memerankan karakter Maew, Win Metawin ada dalam episode Love Wins bersama Pat Chayanit Chansangavej. Drama Good Old Days tayang pada 10 Agustus 2022.

5. Beauty Newbie (2023)

6 Drama Thailand yang Dibintangi Win MetawinPoster drama Beauty Newbie (dok.GMMTV/Beauty Newbie)

Beauty Newbie merupakan drama terbaru Win Metawin, dan kabarnya akan tayang tahun 2023. Win Metawin akan menjadi lawan main Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dalam drama ini.

Beauty Newbie diadaptasi dari webtoon My ID is Gangnam Beauty, karya Kimaenggi. Drama ini menceritakan Prima yang melakukan operasi untuk memperbaiki penampilannya. Namun Karin justru mengetahui rahasia bahwa dia melakukan operasi.

6. Enigma (2023)

6 Drama Thailand yang Dibintangi Win MetawinPoster drama Enigma (dok.GMMTV/Enigma)

Selain Beauty Newbie, Enigma juga menjadi drama terbaru Win Metawin yang tayang tahun 2023. Dalam drama, Win Metawin berperan sebagai Ar Jin dan menjadi lawan main Prim Chanikan Tangkabodee.

Mengusung genre horor dan supernatural, drama ini menceritakan Fa yang curiga jika ada sesuatu aneh di sekolahnya karena banyaknya kejadian. Dia juga menganggap jika Ar Jin, yang merupakan guru baru, ada hubungannya dengan keanehan yang terjadi di sekolah tersebut.

Bukan hanya memiliki visual yang menawan, Win Metawin juga memukau penggemar lewat karakter yang ia perankan. Kamu sudah pernah nonton dramanya Win Metawin?

Suandewi Oka Photo Community Writer Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya