Comscore Tracker

5 Referensi Film Bollywood yang Tayang Tahun 2022

Berdoalah biar bisa nonton aksinya #HrithikRoshan di bioskop

Meski dunia perfilman juga ikut terimbas pandemik COVID-19, namun bukan berarti mematikan produksi film. Contohnya seperti Bollywood. Dunia industri perfilman Bollywood tetap produktif menghasilkan film, bahkan banyak yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

Berikut lima referensi film Bollywood yang tayang tahun 2022:

Baca Juga: 5 Film Bollywood Produksi Shah Rukh Khan dan Istri, Keren-keren Nih

1. Mayday dijadwalkan tayang April 2022

5 Referensi Film Bollywood yang Tayang Tahun 2022YouTube.com/Bollygrad Studioz

Mayday disutradarai sekaligus dibintangi oleh aktor Ajay Devgan. Suami dari Kajol ini beradu akting dengan aktor veteran, Amitabh Bachan.

Film yang berlatar belakang tentang kecelakaan pesawat terbang ini rencananya tayang April 2022. Film ini bukan pertama kalinya Ajay berakting dengan Amitabh Bachan. Sebelumnya mereka berdua pernah beradu akting dalam film Satyagraha, Khakee, dan Major Sahab.

2. Bachan Pandey dijadwalkan tayang Januari 2022

5 Referensi Film Bollywood yang Tayang Tahun 2022Imdb.com

Bachchan Pandey yang dibintangi oleh Akshay Kumar ini menceritakan perjalanan seorang gangster menjadi seorang aktor. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada Desember 2020. Tetapi karena pandemik COVID-19, proses syutingnya mundur dan baru selesai pada tahun 2021. Rencananya film ini akan tayang pada Januari 2022.

3. Vikram Vedha merupakan remake dari film Indian Tamil dengan judul yang sama

5 Referensi Film Bollywood yang Tayang Tahun 2022Youtube.com/Bollygrad Studioz

Bintang Bollywood, Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan, akan beradu peran dalam film yang di-remake dari film blockbuster Indian Tamil berjudul Vikram Vedha. Film ini menceritakan tentang Vikram, seorang inspektur polisi yang ditugaskan untuk melacak dan membunuh gangster bernama Vedha.

Setelah Vedha secara sukarela menyerahkan diri, dia menceritakan kepada Vikram tiga kisah yang mengubah persepsinya tentang kebaikan dan keburukan. Film ini rencananya tayang September 2022.

4. The Good Maharaja, berdasarkan kisah nyata

5 Referensi Film Bollywood yang Tayang Tahun 2022Cinestaan.com

The Good Maharaja rencananya tayang Desember 2022. Dibintangi oleh aktor kawakan Sanjay Dutt, film ini berlatar Perang Dunia II dan berdasarkan kisah nyata tentang Digvijaysinhji Ranjitsinhji Jadeja (Dijuluki sebagai Jam Saheb), Maharaja India Nawanagar yang berhati singa (Sekarang dikenal sebagai Jamnagar di Gujarat).

Ia merupakan sosok kebapakan bagi sekitar 1000 anak Polandia, dan melindungi mereka selama perang.

5. Ek Villain Return rencananya tayang Februari 2022

5 Referensi Film Bollywood yang Tayang Tahun 2022Lhongtortai.com

Film Ek Villain Return mempertemukan dua aktor menawan, John Abraham dan Arjun Kapoor. Film ini bukan sekuel dari Ek Villain yang tayang tahun 2014 lalu, karena ceritanya sangat berbeda.

Tetapi kekuatan Ek Villain Return juga sama, yaitu memiliki kisah cinta yang intens dan dramatis sebagai pondasi utama ceritanya. Film ini tayang pada Februari 2022 mendatang.

Itulah lima referensi film Bollywood yang tayang tahun 2022 mendatang. Semoga pandemik segera berlalu biar semua bisa nonton bareng di bioskop.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya