Comscore Tracker

Lagi Viral, 5 Fakta Zoochallenge Dance Karya Lee Taeyong dan Bada Lee

Kamu sudah ikut nyoba belum? 

Lagu Zoo pertama kali ditampilkan di konser SMTown secara live pada 1 Januari 2022 lalu. Tarian untuk lagu ini diciptakan oleh leader NCT 127, Lee Taeyong bersama professional dancer, Bada Lee.

Setelah Taeyong meng-upload video demo tari dari lagu Zoo di akun instagramnya, tarian ini menjadi viral di dunia maya dengan hastag #zoochallenge. Yuk simak lima fakta mengenai zoochallenge yang sedang viral ini.

Baca Juga: 8 Potret Aktor Thailand Versi Bocil vs Versi Now, Siapa Paling Gemes?

1. Diciptakan Taeyong di sela-sela kesibukan aktivitasnya

Lagi Viral, 5 Fakta Zoochallenge Dance Karya Lee Taeyong dan Bada LeeNCT Taeyong (twitter.com/SM_NCT)

Lagu Zoo merupakan satu di antara lagu di album Winter SM Entertainment. Lagu ini  dibawakan oleh member NCT yaitu Taeyong, Hendery, YangYang, Jeno, dan member Aespa, Giselle. Zoo menonjolkan rap line dari SM Entertainment.

Saat mendengar lagu ini, Taeyong merasa lagu ini memiliki potensi untuk ditampilkan bersama tarian. Karena itu, di tengah-tengah kesibukannya, Taeyong bersama professional dancer, Bada Lee, kemudian menciptakan tarian untuk lagu ini sehingga bisa ditampilkan di konser online SM Entertainment pada 1 Januari 2022 lalu.

2. Viral setelah demo tari itu diposting di akun instagram milik Taeyong

Taeyong kemudian mengopload demo untuk tarian Zoo ini di akun instagramnya. Dalam demo tari Zoo ini, selain Taeyong, ada juga empat professional dancer lain, termasuk Bada Lee. Hal ini tentu menarik perhatian, di mana Taeyong menunjukkan kemampuan menarinya bersama professional dancer

3. Zoochallenge dilakukan oleh semua kalangan usia

Gerakan kaki yang unik di tarian untuk lagu Zoo ini menjadi tantangan tersendiri bagi yang hendak mengikut Zoochallenge. Meski demikian, yang mengikuti challenge ini tidak hanya sebatas penari profesional saja lho. Bahkan ada yang sudah lanjut usia, disabilitas, hingga influencer terkenal seluruh dunia seperti Niana Guerrero dan Tracy Joseph. 

4. Taeyong juga memposting zoochallenge di instagram storynya

Mereka yang mengikuti zoochallenge ini merasa semakin semangat karena ada apresiasi dari pencipta tarian itu sendiri yaitu Taeyong. Taeyong memposting beberapa zoochallenge di instagram storynya dan mengucapkan terima kasih atas antusiasme mereka yang ikut. Satu di antaranya ada yang dari Indonesia lho. Apabila diapresiasi seperti itu, tentunya yang melakukan challenge juga merasa dihargai kan?

5. Taeyong tidak ketinggalan melakukan zoochallenge

Zoochallenge semakin viral ketika Taeyong juga ikut melakukan challenge ini di akun instagramnya dengan view saat ini mencapai 6,8 juta. 

Nah itu lima fakta mengenai zoochallenge yang sedang viral saat ini. Siapa nih yang sudah melakukan challenge? Barangkali nanti bisa beruntung dinotice sama Taeyong lho.

Topic:

  • Ni Ketut Sudiani

Berita Terkini Lainnya