TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Drama China Terbaru Chen Zhe Yuan, Layak Dinantikan

Banyak yang nungguin #ChenZheYuan comeback

Chen Zhe Yuan (instagram.com/chenzheyuan.czy)

Chen Zhe Yuan adalah aktor berdarah China yang meraih popularitas global saat menjadi pemeran utama drama Hidden Love (2023) dan Mr Bad (2022). Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan karya-karya lainnya, baik yang lama maupun terbaru.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan drama China terbaru Chen Zhe Yuan, berikut ini daftarnya. Mulai dari drama modern hingga fantasi, semuanya ada!

1. The White Olive Tree

Banting setir jadi insinyur bahan peledak, Chen Zhe Yuan siap menampilkan pesona manly lewat drama The White Olive Tree. Di sini ia beradu akting dengan Liang Je yang memerankan karakter seorang reporter. Drama ini diadaptasi dari novel yang ditulis Jiu Yue Xi.

Mengisahkan tentang Song Ran, seorang reporter perempuan menghadapi bahaya saat menjalani misi wawancara di Negara Timur yang bergejolak. Ia diselamatkan oleh seorang insinyur bahan peledak Tiongkok bernama Li Zan. Drama ini akan hadir dengan latar militer dan kisah relawan.

2. Dark Night and Dawn

Dark Night and Dawn siap menyuguhkan penampilan Chen Zhe Yuan karena drama ini memadukan genre sejarah dan kriminal. Chen Zhe Yuan berperan sebagai polisi bernama Lin Shao Bai. Di sini ia beradu akting dengan Nie Yuan, Xing Fei, Annabel Yao, dan lainnya.

Drama ini fokus mengikuti kisah pertemuan Lin Shao Bai (Chen Zhe Yuan) dan Lu Zheng Yang (Nie Yuan), seorang anggota gerakan bawah tanah komunis, yang berawal dari tragedi ledakan di Shanghai tahun 1943. Mereka awalnya selalu berselisih, namun perlahan menjadi rekan yang solid.

3. Winner is King

Masih dengan drama sejarah yang kali ini dibalut unsur aksi, perang, dan politik. Winner is King mempertemukan Chen Zhe Yuan beradu akting dengan Tan Jian Ci, Li Hong Yi, dan Sun An Ke sebagai pemeran utama. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Sha Po Lang milik Priest.

Menceritakan tentang sebuah dinasti di mana masyarakatnya hidup mengandalkan mesin bertenaga uap. Chang Geng (Chen Zhe Yuan) yang hidup di pedesaan dan jauh dari orangtuanya, tiba-tiba menyadari jika identitasnya dan orang-orang di sekitar dia ternyata palsu. Hal itu ia ketahui setelah desanya diinvasi oleh suku Man yang biadabS

4. The Golden Hairpin

Bukan sebagai pemeran utama, di sini Chen Zhe Yuan memainkan peran pendukung bernama Yu Xuan. Drama ini mengalami proses produksi yang sangat lama dan penuh lika-liku, karena skandal pelecehan yang melibatkan pemeran utama pria sebelumnya, Kris Wu.

Bangkit dari kematian, The Golden Hairpin syuting ulang dengan mengganti pemeran utama pria, yang kini dipercayakan pada Peng Guan Ying. Untuk pemeran utama perempuan, dari awal dipegang oleh Yang Zi. Drama ini diadaptasi dari novel milik Ce Ce Qing Han dan telah dibuat versi drama korea berjudul Our Blooming Youth (2023), yang dibintangi Park Hyung Sik dan Jeon So Nee.

Keempat drama baru Chen Zhe Yuan tersebut sangat layak dinantikan karena bertabur pemain bintang kelas atas dan memiliki cerita yang menarik. Mulai dari drama modern hingga sejarah, drama romansa hingga kriminal, Chen Zhe Yuan punya banyak genre pilihan di project terbarunya.

Verified Writer

Putri Anggraeni

hai :))

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya