TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cedera Pinggang, NCT Taeyong Tidak Bisa Tampil di Konser Beyond Live

Mimin dan TyongF doakan #Taeyong cepat sehat yaaa

twitter.com/TyrantSyndrome

Penggemar Taeyong dikejutkan oleh pengumuman resmi dari SM Entertainment, pada Kamis (24/12/2020). Sebab Taeyong mengalami cedera di bagian pinggangnya. Sehingga tidak bisa tampil di konser the Beyond LIVE – NCT : RESONANCE (Global Wave), yang akan digelar secara online, Minggu (27/12/2020) nanti.

Pengumuman itu tentu membuat TyongF, penggemar Taeyong, merasa sedih, khawatir, dan kecewa. Tagar #GetwellsoonTaeyong sampai trending di Twitter. Mereka banyak yang menyemangati Taeyong.

Baca Juga: 7 Bukti Taeyong Memang Super Leader di Dunia KPop, Jagoan Siapa Nih?

Baca Juga: Paket Komplit! 6 Alasan Album Solo Taeyong Paling Ditunggu Penggemar

1. Taeyong diketahui sering memaksakan diri tampil meski dalam kondisi cedera

twitter.com/UGHIMFINE

Taeyong sering tepergok memegang pinggangnya di beberapa event. Seperti pada saat konser Neo City di Jepang, dan promo di USA tahun 2019 lalu. Bahkan ketika promo album Resonance Part I untuk lagu Make A Wish, ia terlihat memegang pinggang dan lehernya. Sejak saat itu, TyongF khawatir akan kesehatan leader NCT ini. Namun Taeyong tetap memaksakan dirinya tampil untuk fans.

Baca Juga: 5 Bukti NCT Taeyong Lebih dari Sekadar Idol Berbakat

2. Aktivitasnya sangat padat dan tanpa jeda

twitter.com/nxrrain/status

Taeyong diketahui memiliki jadwal yang padat. Ia juga sibuk di tiga comeback sekaligus pada rentang tahun 2019-2020. Yaitu comeback NCT127, SuperM, dan terakhir NCT2020.

Aktivitas yang padat dan tanpa jeda ini khawatir dapat memengaruhi kesehatannya. Akhirnya terbukti. SM Entertainment mengumumkan cedera pinggangnya Taeyong kambuh lagi dan perlu proses penyembuhan.

3. Suka melakukan koreo yang berbahaya

twitter.com/TyrantSyndrome

Taeyong dikenal sebagai main dancer di NCT. Tak jarang ia kerap menampilkan koreo yang berbahaya. Pada zaman Cherry Bomb, Taeyong sering membawakan koreo seperti kayang tanpa menggunakan tangannya sebagai penyangga. Bisa saja gerakan itu yang diduga menjadi penyebab pinggangnya cedera.

4. Boneka kelincinya dijadikan penyangga kaki ketika dia tidur

twitter.com/nctyzenbase

Taeyong sudah sejak lama mengalami cedera di bagian pinggangnya. Ketika live di Vlive beberapa waktu lalu, Taeyong pernah menyebutkan boneka kelinci yang ada di kamar dijadikan sebagai penyangga untuk kakinya.

"Dia sudah bekerja keras menyangga kakiku karena terkadang pinggangku sakit," ucap Taeyong kala itu.

Berita Terkini Lainnya