TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mau Ulang tahun, 5 Fakta Konser Online Mew Suppasit

#Mewlions yang nonton konsernya #MewSuppasit absen dulu yuk

twitter.com/Msuppasitstudio

Setelah mengeluarkan album dan beberapa single, aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Mew Suppasit, akan menggelar konser secara online pada tahun 2022 ini. Kabar ini tentu saja ditunggu-tunggu fansnya, mengingat Mew sudah hampir setahun tidak melakukan konser solo. Berikut lima fakta konser online Mew Suppasit.

Baca Juga: Mew Suppasit Positif COVID-19, Ini 5 Faktanya

1. Mew menggelar konser bertepatan dengan hari ulang tahunnya

twitter.com/Msuppasitstudio

Seperti konser solo tahun 2021 lalu yang dilaksanakan online, tahun ini juga sama. Mew menggelar konser dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31. Ia berulang tahun pada 21 Februari dan jadwal konsernya juga akan berlangsung di tanggal tersebut.

2. Tajuk konser online kali ini adalah Made For Two

twitter.com/Msuppasitstudio

Jika konser online Mew Suppasit pada tahun 2021 bertajuk Once Upon A Time Mew, maka tahun ini adalah Made For Two. Kita harus agak sabar menunggu ya, bagaimana konsep ini akan ditampilkan dalam konser tersebut.

Baca Juga: 5 Aksi Mew Suppasit Cover Lagu, Terbaru Lagunya Ed Sheeran Bad Habits

3. Tiket konsernya bisa dipesan melalui Thai Ticket Major

twitter.com/Msuppasitstudio

Fans Mew, Mewlions, bisa membeli tiketnya melalui Thai Tickte Major. Kamu bisa membelinya mulai hari ini, Kamis (10/2/2022), seharga 1590 Bath (Sekitar Rp700 ribu).

4. Streaming konsernya tidak lagi menggunakan Vlive

twitter.com/Msuppasitstudio

Berbeda dari tahun 2021 lalu, konsernya tidak lagi menggunakan aplikasi Vlive. Melainkan bekerjasama dengan TTM Live. Konser ini rencananya digelar pada pukul 17.39 WIB.

Berita Terkini Lainnya