Comscore Tracker

5 Restoran Vegan di Bali, Bebas MSG!

Gak susah kok sebenarnya cari restoran vegan di Bali

Sebentar lagi seluruh masyarakat di dunia merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Biasanya momen ini dimanfaatkan untuk beribadah sekaligus berlibur ke daerah wisata. Termasuk Bali, yang akan selalu jadi rujukan untuk berlibur.

Buat kamu yang hidup sebagai seorang vegan dan tengah liburan di Bali, gak perlu khawatir. Ini ada rekomendasi restoran yang menjual menu vegan. Berikut ini lima restoran vegan di Bali:

1. Living Food Lab

5 Restoran Vegan di Bali, Bebas MSG!instagram.com/livingfoodlabbali/

Restoran ini ada di dua tempat. Pertama di daerah Canggu, Kabupaten Badung. Kedua di daerah Ubud, Kabupaten Gianyar. Bukanya sama-sama pukul 07.00-17.00 Wita. Restoran ini menghidangkan menu-menu vegan, bebas gluten dan banyak nutrisi tentunya. Tidak hanya sekadar mencicipi menu-menunya yang lezat. Restoran ini juga dijadikan sebagai co-working space.

2. Bodag Maliah

5 Restoran Vegan di Bali, Bebas MSG!instagram.com/poteko68/

Jika kamu mencari restoran vegan yang memiliki pemandangan sawah, di sinilah tempatnya. Restoran ini menyediakan menu-menu organik dan vegan yang lezat. Berada di Desa Buahan, Payangan, Kabupaten, restoran ini buka dari jam 8 sampai 10 malam.

Baca Juga: 7 Efek Samping Diet Vegan yang Berbahaya Bagi Kesehatan Kita

3. Sakti Dining Room

5 Restoran Vegan di Bali, Bebas MSG!instagram.com/fivelementsretreats/

Tidak hanya menyajikan makanan vegan, restoran ini pun memiliki konsep eco-friendly. Semua bangunannya terbuat dari bambu. Restoran ini juga berdekatan dengan lembah Sungai Ayung dan hutan tropis. Cocok sebagai tempat untuk menenangkan diri karena jauh dari hiruk-pikuk keramaian.

Menu-menu yang dihadirkan pun terasa lezat. Terlihat dari review positif dari para konsumen yang pernah ke sini. Restoran ini berada di daerah Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung. Buka dari jam 7 pagi sampai 10 malam.

4. Zula Vegetarian Paradise

5 Restoran Vegan di Bali, Bebas MSG!instagram.com/zulabali/

Lokasinya  berada di Jalan Dyhana Pura Nomor 5, Seminyak. Makanannya bebas pengawet, dan bahan-bahan dasarnya organik dan bebas MSG.

5. Earth Cafe

5 Restoran Vegan di Bali, Bebas MSG!instagram.com/earthcafebali/

Tak hanya menawarkan menu-menu organik, Earth Cafe juga menjual sayuran organik yang bebas pestisida. Kafe ini membeli sayuran dari petani lokal untuk mendukung usaha mereka.

Kafe yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini memiliki beragam menu vegan. Bahkan menu-menu yang disajikan bebas MSG dan kaya nutrisi. Kafe yang berada di Ubud dan Seminyak ini buka dari pukul 07.00-22.00 Wita.

Itu rekomendasi restoran vegan di Bali. Ada yang sudah pernah ke sini? Bagi pengalamannya di kolom komentar ya.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Indah Shaliha di IDN Times Community dengan judul 5 Restoran Vegan di Bali yang Mesti Kamu Kunjungi, Sehat dan Lezat Lho

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya