Comscore Tracker

Air Asia Promo Rp188 Ribu ke Bali Hingga Korea Selatan

Buruan daftar! Promonya berakhir 1 Desember

Buat kamu yang lagi mengincar tiket murah, cocok banget nih. Air Asia punya promo spesial. Menginjak usia 18 tahun, maskapai ini memberikan promo hemat penerbangan Rp188 ribu ke luar negeri dan dalam negeri.

“Rasa syukur kami ucapkan atas perjalanan panjang Air Asia selama 18 tahun ini. Dengan 20 bandara di Indonesia yang saat ini kami hubungkan ke beragam destinasi di Asia Pasifik, kami merasa senang selama hampir dua dekade Air Asia telah dipercaya untuk berperan mendukung pariwisata tanah air dan juga kawasan," kata Direktur Utama Air Asia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/11).

Tidak hanya paket perjalanan, Air Asia juga memberikan promo paket wisata. Berikut ini ulasannya:

1. Harga tiket Rp188 ribu ke Tokyo, Shanghai dan lainnya

Air Asia Promo Rp188 Ribu ke Bali Hingga Korea SelatanTokyo, Jepang, 27 Oktober 2019 (IDN Times/Uni Lubis)

Air Asia menawarkan promo hemat mulai dari Rp188 ribu untuk sekali jalan dari Jakarta menuju Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Phuket, Shanghai, Jeju dan Tokyo. Biaya tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya

"Komitmen kami untuk setia menghadirkan penerbangan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat tidak pernah luntur. Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan masyarakat," kata Veranita.

Untuk mendapatkan promo tersebut, kamu dapat memesan melalui Airasia.com atau aplikasi Air Asia mulai 24 November 2019 pukul 23.00 WIB hingga 1 Desember 2019 pukul 23.00 WIB untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

2. Promo paket penerbangan dan hotel

Air Asia Promo Rp188 Ribu ke Bali Hingga Korea SelatanIDNTimes/Holy Kartika

Promo menarik di hari jadi Air Asia lainnya adalah paket penerbangan pulang pergi dan menginap tiga hari dua malam di hotel mulai dari Rp1.799.999 per orang.

"Kini Air Asia memperluas penawarannya mencakup lebih banyak lagi layanan perjalanan dan gaya hidup," ujar Veranita.

3. Promo-promo Air Asia menarik lainnya

Air Asia Promo Rp188 Ribu ke Bali Hingga Korea SelatanUnsplash/Daniel von Appen

Selain itu Air Asia juga memberikan potongan 18 persen untuk aktivitas bagi 500 transaksi pertama dengan kode promo AA18BD. Ada juga potongan delapan persen untuk pilihan tambah bagasi.

"Untuk promo ini tidak berlaku untuk penerbangan AirAsia Jepang dan rute penerbangan menuju Amerika Serikat," ucap Veranita.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya