TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hotel di Bawah Rp1 Juta Dekat Bandara Bali

Bisa buat transit atau liburan hemat

Ilustrasi hotel untuk menginap selama liburan maupun transit (pexels.com/Adriaan Greyling)

Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan bandara utama di Bali yang melayani beragam penerbangan domestik maupun internasional. Letaknya strategis dan berdekatan dengan beberapa tempat wisata seperti Kuta, Legian, atau Jimbaran.

Ada banyak hotel yang jaraknya berdekatan dengan bandara tersebut. Selain bisa digunakan untuk transit, ada juga pilihan hotel ideal untuk liburan panjangmu di Bali. Nah, buat kamu yang sedang mencari hotel di bawah Rp 1 juta dekat bandara Bali, berikut rekomendasinya.

1. Grand Sovereign Kuta Bali

Grand Sovereign Kuta Bali (instagram.com/sovereign_bali)

Grand Sovereign Kuta Bali berjarak sekitar 3 kilometer dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, tepatnya Jalan Raya Tuban, Lingkungan Griya Nomor 2, Tuban, Kuta. Ini merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan beragam fasilitas lengkap. Bahkan, hotel ini mempunyai sky pool terbuka di bagian rooftop-nya.

Ada 5 tipe kamar yang ditawarkan, yaitu deluxe room, premier room, club premier room, junior suite, dan executive suite. Harganya mulai dari Rp700 ribu per malam, dengan fasilitas lengkap di dalam kamar. Tinggal bawa diri dan perlengkapan pribadimu saja untuk menginap di sini.

2. HARRIS Hotel Kuta Tuban

HARRIS Hotel Kuta Tuban (instagram.com/harriskutatuban)

Dengan jarak sekitar 1,3 kilometer dari bandara, kamu bisa menemukan HARRIS Hotel Kuta Tuban. Ini merupakan hotel bintang 4, yang menawarkan beberapa jenis tipe kamar. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp900 ribu per malam.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, terdapat kolam renang outdoor, kafe, bar, spa, hingga layanan antar jemput bandara selama 24 jam. Lokasinya berdekatan dengan bandara dan Pantai Tuban, tepatnya di Jalan Dewi Sartika, Tuban, Kecamatan Kuta.

3. PrimeBiz Hotel Kuta

Kamar di PrimeBiz Hotel Kuta (instagram.com/primebizkuta)

PrimeBiz Hotel Kuta terletak di Jalan Raya Kuta Nomor 66, Kecamatan Kuta. Ini merupakan hotel bintang 3 yang bisa ditempuh selama sekitar 15 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Hotel ini menawarkan beberapa tipe kamar, seperti superior room, deluxe room, hingga family room. Ditambah lagi, tersedia gym, spa, restoran, dan layanan transportasi hotel yang bisa kamu gunakan. Untuk menginap di sini, harganya mulai dari Rp400 ribu per malam.

4. Best Western Resort Kuta

Best Western Resort Kuta (instagram.com/bw.resortkuta)

Best Western Resort Kuta merupakan hotel bintang 4 yang berjarak sekitar 2,6 kilometer dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Berlokasi di Jalan Kubu Anyar Nomor 118, Kecamatan Kuta, hotel ini menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga mulai dari Rp500 ribu per malam.

Selain menawarkan kamar-kamar yang nyaman untuk menginap, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas lainnya yang bisa kamu gunakan. Mulai dari restoran, area parkir, kolam renang outdoor, spa, hingga antar jemput bandara. Menariknya lagi, letak hotel ini berdekatan dengan Waterbom Bali serta Discovery Shopping Mall yang bisa dikunjungi untuk refreshing.

5. Swiss-Belhotel Tuban

Swiss-Belhotel Tuban (instagram.com/swissbelhoteltuban)

Rekomendasi yang terakhir adalah Swiss-Belhotel Tuban yang berada di Jalan Kubu Anyar Nomor 31, Tuban, Kecamatan Kuta. Hotel ini berjarak sekitar 2,4 kilometer dari bandara, dan menawarkan 5 tipe kamar dengan harga mulai dari Rp600 ribu per malam.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan akses WiFi, televisi layar datar, brankas, hair dryer, hingga alat pembuat teh atau kopi. Selama menginap di sini, kamu juga bisa menggunakan fasilitas-fasilitas lain yang ada di dalam hotel. Mulai dari spa, gym, shuttle car, kids club, kolam renang outdoor, medical clinic, bar, dan restoran.

Hotel di bawah Rp1 juta dekat bandara Bali ini bisa jadi rekomendasi kamu untuk liburan. Jadi, sudah menentukan akan menginap di mana?

Verified Writer

Natalia Indah Kartikaningrum

Mbak-mbak rambut pendek yang paling suka diajak ngopi atau sunsetan bareng.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya