Comscore Tracker

Hari Ini Terakhir! Naik AirAsia ke Singapura Cuma Rp150 Ribuan

Buruan! Takut habis nih

Kata siapa naik pesawat itu mahal? Ada kabar gembira buat kamu yang pengin mendapatkan tiket murah, nih! Hari ini, tanggal 19 Juni 2019, AirAsia menawarkan lima juta kursi promo dalam Big Sale.

1. Rencanakan liburanmu dengan harga yang lebih terjangkau

Hari Ini Terakhir! Naik AirAsia ke Singapura Cuma Rp150 RibuanDok. IDN Times

Promo yang ditawarkan AirAsia berlaku untuk penerbangan internasional maupun domestik. Tiket promonya bisa kamu pesan melalui laman resmi atau aplikasi AirAsia hingga 19 Juni 2019 (pukul 23.00). Jadwal penerbangannya antara 1 November 2019 hingga 8 September 2020.

“Selesai libur Lebaran, jangan kasih kendor. Langsung siapkan liburan selanjutnya dengan AirAsia dan sekarang saatnya pesan kursi gratisnya," ucap Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi dalam keterangan pers yang diterima IDN Times.

Selain ada lima juta kursi yang ditawarkan, kali ini AirAsia juga menggratiskan biaya pemrosesan. Kesempatan ini hanya berlaku untukmu yang pesan lewat BigClick saja.

2. Harganya bikin kamu gigit jari kalau sampai terlewat

Hari Ini Terakhir! Naik AirAsia ke Singapura Cuma Rp150 RibuanDok. IDN Times

Ada banyak rute yang bisa kamu pilih saat melakukan pemesanan selama promo. Kisaran harganya mulai Rp150 ribu untuk penerbangan Jakarta ke Singapura. Murah banget, kan?

Ada pula penawaran Medan ke Penang mulai Rp230 ribuan, Surabaya ke Bali mulai Rp359 ribuan, hingga berbagai rute AirAsia lainnya. Tarif berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. 

Sayangnya, promosi ini hanya berlaku untuk pelanggan setia AirAsia yang telah terdaftar sebagai anggota AirAsia Big. Gak perlu kecewa, masih ada promo lainnya yang bisa kamu dapatkan selama masa promosi, meskipun bukan anggota AirAsia Big.

3. Keuntungan anggota AirAsia Big selama masa promosi

Hari Ini Terakhir! Naik AirAsia ke Singapura Cuma Rp150 Ribuannst.com.my

Bukan hanya tiket yang lebih murah saja, anggota AirAsia Big juga bisa mendapatkan penawaran lebih menarik lagi. Kamu berkesempatan menukar minimal 500 poin Big di airasiabig.com dan aplikasi AirAsia Big.

Bisa juga memesan layanan tambahan, seperti makanan inflight dengan pilihan menu Asean dan internasional. Kamu juga bisa memesan tempat duduk sesuai keinginan melalui fitur pemesanan yang telah disediakan.

Tidak ada syarat apapun. Kamu hanya perlu memesannya menggunakan kartu kredit AirAsia Permata Bank. Jadi tunggu apalagi, yuk segera manfaatkan kesempatan ini untuk bisa liburan dengan harga yang murah meriah!

Baca Juga: Bisakah Virus Menyebar Cepat di Dalam Kabin Pesawat? Ini Hasilnya

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You