Comscore Tracker

Mau Potong Rambut di Denpasar? Ini 4 Rekomendasi Barbershop Terbaik

Ada coffee shop juga kok

Jalan-jalan ke Bali kan gak selalu menikmati pantai, budaya, dan kulinernya saja. Kamu bisa menikmati Pulau Bali dengan mencoba beragam toko atau jasa lain yang ditawarkan. Misalnya potong rambut. Siapa tahu kamu lagi butuh untuk merapikan rambut sebelum memotret atau berswafoto di tempat wisata.

Jika kamu kebetulan berada di Kota Denpasar, cobain saja jasa potong rambut atau barbershop di sini. yang membuka gerai jasanya. Mulai dari yang menawarkan pengalaman, desain interior gerai, fasilitas penunjang atau perawatan lain, diskon dan promo, juga lokasi yang strategis. Ini dia empat rekomendasi barbershop terbaik di Kota Denpasar versi penulis:

1. Head Factory Barbershop di Denpasar Timur

Mau Potong Rambut di Denpasar? Ini 4 Rekomendasi Barbershop Terbaikrockefeller.business.site

Head Factory Barbershop berlokasi di Jalan WR Supratman Nomor 109, Sumerta Kaja, Denpasar Timur. Barbershop ini satu arah menuju Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Bali, pusat oleh-oleh Krishna Nusa Indah, atau ke Kabupaten Gianyar.

Karyawannya ramah-ramah. Interiornya juga keren,dan 200an chart lagu siap menghibur kamu di sini. Capster atau pencukurnya ada yang perempuan lho.

2. Vegas Barbershop di Jalan Hayam Wuruk

Mau Potong Rambut di Denpasar? Ini 4 Rekomendasi Barbershop Terbaikbusiness.site

Kalau mau cari barbershop yang lengkap fasilitasnya, kamu bisa coba ke Vegas Barbershop. Ada dua gerai di Kota Denpasar. Pertama di Jalan Hayam Wuruk Nomor 176 untuk cabangnya. Sedangkan pusatnya ada di Jalan Hayam Wuruk Nomor 211C. Vegas Barbershop beroperasi mulai dari jam 10 pagi.

Interior di Vegas Barbershop bergaya desain khas Amerika. Mulai dari musik hingga beberapa ikon seperti Elvis Presley dan Marilyn Monroe. Lagi bosan menunggu? Barber ini menyediakan coffee shop juga lho. Selain itu ada juga perpustakaan dan fasilitas reflexology. Wah, lengkap banget ya.

3. Seven Barber di Jalan Merdeka. Barberpshop premium nomor satu di Bali katanya

Mau Potong Rambut di Denpasar? Ini 4 Rekomendasi Barbershop Terbaikwhatsnewbali.com

Ini merupakan barbershop yang memiliki banyak cabang. Ada tiga cabang di Denpasar, di antaranya Ruko Merdeka Arcade Nomor 3, Jalan Tukad Barito Barat Nomor 21D, dan lantai 2 @9/11 Cafe & Concept Stor. Lima gerai lainnya bisa kamu temui di sekitar Jimbaran, Badung, dan Seminyak.

Seven Barbershop mengklaim dirinya merupakan barbershop premium Nomor satu di Bali. Kalau penasaran dan ingin membuktikannya, kamu harus coba datang ke sini. Beberapa gerainya menyediakan coffee shop juga kok.

4. Bliss Barbershop di Jalan Pattimura

Mau Potong Rambut di Denpasar? Ini 4 Rekomendasi Barbershop Terbaikblissbarberbali.com

Barbershop yang terakhir adalah Bliss Barbershop. Lokasinya berada di Jalan Pattimura Nomor 45 yang buka mulai jam 10 pagi. Selain desain interior menarik, Bliss Barbershop menawarkan harga yang relatif murah jika dibandingkan barbershop premium lain di Kota Denpasar.

Itu dia rekomendasi barbershop di Kota Denpasar. Kamu sudah pernah potong rambut di mana? Berbagi pengalamannya ya. Jika punya rekomendasi yang lain, silakan berbagi infonya di kolom komentar.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Aryo Phramudhito di IDN Times Community dengan judul Lagi di Bali? Coba 4 Barbershop Terbaik Di Pusat Kota Denpasar

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya